Ditunjuk Langsung Ketua Umum PSSI, Ariel Noah Akan Ramaikan Perhelatan Piala Dunia U-20 Tahun Depan

- Rabu, 21 September 2022 | 16:10 WIB
Ariel NOAH. (instagram)
Ariel NOAH. (instagram)

BANDUNG,suaramerdeka.com – Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan secara resmi telah menunjuk Ariel Noah untuk berpartisipasi dalam perhelatan Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung tahun depan.

Mochamad Iriawan atau lebih dikenal dengan Iwan Bule mengaku telah menunjuk Ariel Noah melalui akun media sosialnya pada selasa 20 September 2022.

Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Ariel Noah secara langsung, namun dengan adanya penunjukan ini diyakini bakal memberikan warna yang berbeda dalam sepakbola tanah air.

Sebelumnya Indonesia telah dipilih FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Menpora: 6 Stadion Utama dan Pendukung Sudah Siap

Adapun, kompetisi sepak bola antar negara di seluruh dunia U-20 itu dijadwalkan akan berlangsung pada 20 Mei - 11 Juni 2023.

Ajang Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung tahun depan ini nantinya akan digelar di beberapa kota di tanah air.

Terdapat enam venue yang sudah disiapkan yakni Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Kabupaten Bandung), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion Manahan (Surakarta) dan Stadion Jakabaring (Palembang).

FIFA juga telah meluncurkan logo resmi untuk ajang Piala Dunia U-20 2023 ini bersamaan dengan dengan perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Reza Arap Diisukan Selingkuh Viral di Twitter, Curhatan Wendy Walters Bikin Sedih Netizen

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X