Siap siap Ada Kejutan dari Kasus Ferdy Sambo

- Selasa, 20 September 2022 | 19:14 WIB
Foto Tangkapan Layar Kanal Youtube dan Rocky Gerung Official
Foto Tangkapan Layar Kanal Youtube dan Rocky Gerung Official

JAKARTA, suaramerdeka.com - Belum lama ini, terdengar pernyataan dari pengacara Brigadir Josua yaitu Kamarrudin Simanjuntak jadi sorotan publik, karena ada sinyal menyerah dalam kasus Brigadir J.

Ketika pernyataan itu keluar ternyata disalahartikan oleh publik karena dianggap ada kemauan menyerah melawan kubu dari Ferdy Sambo.

Tentu kabar ini jadi huru hara, saat di mana semua rakyat Indonesia sedang menunggu bukti apakah keadilan yang sesungguhnya di republik ini masih ada atau tidak.

Baca Juga: Bukan Ferdy Sambo, Inilah Polisi Terkaya di Indonesia, Hartanya Capai Puluhan Miliar

Dengan ramainya berita yang mengundang reaksi begitu cepat kini lawyer mendiang Brigadir J itu memberi klarifikasinya bersama aktivis perempuan Irma Hutabarat dalam Podcast. Kabar demikian pun ditepis oleh pengacara tersebut.

Adanya klarifikasi itu, dan dijelaskan bahwa yang sempat menyerah itu adalah ayah dari Brigadir J karena dinilai kasus pembunuhan yang tidak selesai selesai.

Namun ada pandangan khusus mengenai kasus FS yang berlarut larut belum ada keberanian dan kejelasan dari negara untuk warga negaranya.

Dari sisi pengamat politik Rocky Gerung dalam diskusinya di kanal Youtube Rocky Gerung Official dengan Jurnalis senior Hersubeno Arief.

Baca Juga: Hacker Asal Banten yang Berhasil Bobol NASA, Putra Aji Adhari Bicara Soal Bjorka dan Cyber Security

“Saya coba melihat dengan akal sehat dan analisis apa yang sedang terjadi di negara ini, kasus Ferdy Sambo adalah salah satu kasus yang sensitif, karena ada satu institusi yang harusnya dapat dipercaya oleh masyarakat namun kali ini malah berbuat agak jauh dari harapan” ucap Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X