Bukan Ferdy Sambo, Inilah Polisi Terkaya di Indonesia, Hartanya Capai Puluhan Miliar

- Selasa, 20 September 2022 | 18:25 WIB
Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa Putra (Wikipedia)
Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa Putra (Wikipedia)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ternyata bukan Ferdy Sambo, namun inilah ternyata sosok Polisi terkaya di Indonesia saat ini, hartanya capai puluhan miliar.

Berbicara tentang Polisi yang memiliki kekayaan terbesar di Indonesia saat ini, publik mungkin akan mengira bahwa orang tesebut mestilah Ferdy Sambo, melihat rekam jejak, rumah, jajaran kolega hingga anak buahnya.

Namun ternyata bukan nama Ferdy Sambo yang jadi sosok Polisi Terkaya di Indonesia saat ini, sosok polisi ini diperkirakan memiliki harta hingga Miliaran rupiah.

Baca Juga: Disebut Tukang Pukul Kapolri, Ini Biodata, Jejak Karir dan Pendidikan Mantan Jenderal Ferdy Sambo

Tentunya akan menjadi pertanyaan besar atas rasa penasaran siapa sosok polisi terkaya ini, darimana asalnya dan bagaimana pencapaiannya sehingga bisa berada di peringkat teratas sebagai polisi terkaya di Indonesia.

Sosok ini ialah Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa Putra yang berada di puncak teratas dalam deretan polisi terkaya di Indonesia.

Teddy Minahasa jadi polisi terkaya di Indonesia ini menurut Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Baca Juga: Ferdy Sambo Resmi Dipecat Polri, Pengacara Brigadir J Belum Puas, Justru Minta Hukuman Ini

Selain dikenal sebagai polisi terkaya saat ini, Teddy juga merupakan sosok polisi yang berprestasi ini dibuktikan dengan pencapaiannya yang berhasil mengungkap ratusan kasus perjudian.

Berdasarkan hasil laporan dari LHKPN 2022, Teddy tercatat memiliki besar kekayaan yang totalnya mencapai Rp29,9 miliar kemudian disusul di urutan kedua oleh Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal dengan total kekayaan sebesar Rp27,6 miliar.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X