Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Pukul 09.00, Begini Prosesi Pemakaman Prof. Dr. Azyumardi Azra

- Selasa, 20 September 2022 | 05:36 WIB
Tangkap layar unggahan resmi prosesi pemakaman Prof.Dr. Azyumardi Azra, M.Phil., M.A., CBE. (Instagram @profazyumardiazra.)
Tangkap layar unggahan resmi prosesi pemakaman Prof.Dr. Azyumardi Azra, M.Phil., M.A., CBE. (Instagram @profazyumardiazra.)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Prof. Dr. Azyumardi Azra, M.Phil., M.A., CBE, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 September 2022.

Prof Azyumardi Azra sebelumnya meninggal dunia setelah mendapatkan penanganan intensif di RS Selangor, Malaysia, Minggu, 18 September 2022.

Dari keterangan keluarga jenazah Azyumardi Azra saat ini sudah tiba di rumah duka Perumahan Puri Laras 2, Ciputat, Tangsel, Banten, Senin, 19 September 2022 pukul 23.53 WIB.

Baca Juga: Intai Asmara Zodiak Hari Ini 20 September 2022, Aries, Gemini, Taurus: Ada yang Ingin Dimanja Loh!

Informasi mengenai prosesi pemakaman dari mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah dapat dilihat dalam unggahan resmi di akun Instagram pribadinya.

Di rumah duka telah hadir Mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Selain itu turut pula hadir mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan perwakilan dari Dewan Pers.

Baca Juga: Terawangan Dewi Fortuna, Asik! 3 Zodiak Ini Ketiban Untung dan Karunia Kehidupan di September 2022

Berdasarkan keterangan Wakil Ketua Dewan Pers, Agung Dharmajaya, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK) Muhadjir Effendy akan menjadi inspektur upacara di pemakaman jenazah Azyumardi Azra.

"Rencana irup-nya kalau tidak ada perubahan adalah Menteri PMK, Pak Muhadjir yang akan memimpin pemakaman," sebutnya dalam wawancara pada wartawan.

Agung mengatakan Azyumardi Azra akan dimakamkan di Blok Z, TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X