Dedy Corbuzier Survey Rekontruksi Ferdy Sambo Hasilnya Hanya 3 Persen yang Percaya

- Minggu, 18 September 2022 | 12:39 WIB
Dedy Corbuzier lakukan suvey terhadap hasil rekonstruksi pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo. (tangkapan layar YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)
Dedy Corbuzier lakukan suvey terhadap hasil rekonstruksi pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo. (tangkapan layar YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Suaramerdeka.com - Youtubers Dedy Corbuzier melakukan survey seberapa besar kepercayaan masyarakat terhadap rekontruksi mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Dedy Corbuzier melakukan survey atas rekontruksi Ferdy Sambo tersebut dibuat di kanal YouTube miliknya dan sudah di vote sebanyak 48 ribu orang.

Dari survey rekontruksi Ferdy Sambo tersebut Ia membagi beberapa katagori mulai dari tingkat percaya, tidak percaya dan 'malas udah ngurusnya'.

Baca Juga: Alhamdulillah Terucap dari 5 Zodiak, Dibukakan Pintu Rezeki dan Cuan, Sampai Bisa Beli Smart TV

Dari 48 ribu orang, sebanyak 64 persen para voters memilih 'malas udah mengurusnya', 32 persen tidak percaya dan hanya 3 persen yang percaya.

Lantas, hasil survey tersebut di posting di akun Instagram miliknya dan membandingkan dengan tangkapan layar berita yang menyatakan bahwa sebagian besar masyarakat puas atas kinerja polri yakni sebesar 76,7 persen.

"Ya namanya juga survey semua beda hasil itu biasa cuma survey saya dari 48 ribu orang, survey mereka berapa orang," tulis Dedy Corbuzier pada caption foto tersebut sebagaimana dikutip Suramerdeka.com, Minggu, 18 September 2022.

Baca Juga: Dinaungi Jurus Anti Kere 8 Zodiak Ini, Bakal Ketumpahan Rezeki dan Cuan Bikin Saldo Tabungan Membengkak

Ia juga mengatakan sudah berusaha mengundang pihak kepolisian untuk membicarakan terkait Ferdy Sambo bahkan sampai persoalan Bjorka.

Namun, Dedy Corbuzier mangaku belum dapat jawaban dari pihak kepolisian yang selama ini ia menilai dari kasus yang lain mereka cepat untuk menanggapinya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengacara Kamaruddin Minta Oknum Jaksa Diperiksa

Jumat, 25 November 2022 | 16:48 WIB

RUU KUHP Segera Disahkan, Ini Komentar Ahli Hukum

Jumat, 25 November 2022 | 14:12 WIB
X