CSR BAF Caring for Children Program Tanggung Jawab Sosial BAF Menyambut HUT BAF ke-25

- Jumat, 16 September 2022 | 21:12 WIB
BAF memberikan bantuan berupa 25 (dua puluh lima) unit laptop baru untuk 12 (dua belas) sekolah/yayasan tingkat Sekolah Dasar dan tingkat Sekolah Menengah Pertama 
BAF memberikan bantuan berupa 25 (dua puluh lima) unit laptop baru untuk 12 (dua belas) sekolah/yayasan tingkat Sekolah Dasar dan tingkat Sekolah Menengah Pertama 

JAKARTA, suaramerdeka.com - Selama seperempat abad memberikan kontribusinya untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia,

PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) BAF Caring for Children dalam rangka menyambut usia ke-25 tepat pada 24 September mendatang.

Program ini akan diselenggarakan serentak pada hari ini, Jumat, 16 September 2022 di 12 (dua belas) kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Karawang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Manado, Medan, dan Palembang.

Baca Juga: Stroke Kerusakan Otak, Siapkan 7 Buah Ini Efektif Jadi Obat Pemulihan Fisik

Sejalan dengan program digitalisasi sekolah yang dicanangkan pemerintah Indonesia, BAF memberikan bantuan berupa 25 (dua puluh lima) unit laptop baru untuk 12 (dua belas)

sekolah/yayasan tingkat Sekolah Dasar dan tingkat Sekolah Menengah Pertama di masing-masing lokasi pelaksanaan program CSR ini.

Meskipun pembelajaran tatap muka sudah dilakukan kembali, BAF tetap mendukung adanya pemerataan akses pendidikan untuk seluruh anak Indonesia yang lebih efisien dengan pemanfaatan teknologi dalam proses belajar mengajar.

Baca Juga: Pesan Langit, Hai 4 Shio Waspadalah Peruntungan di Akhir Tahun 2022 Masa Macan Air Bisa Turun Drastis

Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF, mengungkapkan pemberian bantuan 25 unit laptop tersebut bertujuan untuk meningkatkan efektivitas komunikasi antara guru dan para siswa dalam sistem pembelajaran di tengah disrupsi teknologi.

Pandemi menjadi tantangan bagi dunia pendidikan, khususnya tenaga pengajar di sekolah yang dituntut bertransisi lebih cepat.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X