Hadir di Rapimnas, Demokrat Kota Semarang Siap Bangun Loyalitas dan Soliditas Partai

- Jumat, 16 September 2022 | 15:27 WIB
Anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kota Semarang hadir dalam Rapimnas. (suaramerdeka.com/dok)
Anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kota Semarang hadir dalam Rapimnas. (suaramerdeka.com/dok)

SUARAMERDEKA.COM - Partai Demokrat menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Kamis 15 September 2022 hingga Jumat 16 September 2022.

Rapimnas diikuti internal demokrat, mulai dari Majelis Tinggi Partai (MTP), Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, hingga Mahkamah Partai. Selain itu juga ketua Dewan Pimpinan Daerah, serta ketua Dewan Pimpinan Cabang dari 514 kabupaten/kota.

Hadir pula Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Rapimnas Partai Demokrat 2022. Presiden ke-6 RI tersebut juga sempat memberi arahan dalam rapimnas.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Dimakamkam dalam Peti Berlapis Timah? Ternyata Ini Alasannya

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyoe “Liluk” Winarto yang turut hadir dalam rapimnas mengatakan, kegiatan ini juga bersamaan dengan perayaan HUT ke-21 partai.

“Semua anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kota Semarang, ikut serta dalam kegiatan ini,” kata Liluk, Jumat 16 September 2022.

Liluk menuturkan pihaknya siap melaksanakan arahan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), salah satunya tentang loyalitas dan soliditas.

“Kami seluruh kader Demokrat Kota Semarang siap menjalankan instruksi dan arahan dari Ketua Umum, di antaranya terkait membangun kesetiaan atau loyalitas dan soliditas untuk menjadikan Partai Demokrat semakin berpihak pada rakyat,” tegasnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

X