Gus Muhaimin: Vaksinasi Jika Hanya Dijalankan Pemerintah Bisa Gagal, Semua Elemen Harus Terlibat

- Minggu, 25 Juli 2021 | 17:36 WIB
Salah satu warga mengikuti vaksinasi yang digelar DPW PKB Jawa Tengah
Salah satu warga mengikuti vaksinasi yang digelar DPW PKB Jawa Tengah

SEMARANG, suaramerdeka.com - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah menggelar vaksinasi Covid-19. Acara diselenggarakan di Kantor DPW PKB Jateng, di Semarang, Sabtu (24/7).

Ketua DPW PKB Jateng KH M Yusuf Chudlori mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada masyarakat.

"Ini merupakan wujud kehadiran PKB di tengah masyarakat, sesuai Perintah Ketua Umum PKB, sekaligus komitmen PKB membantu negara dalam mengoptimalisasi vaksinasi di Indonesia, khusus dalam hal ini, tentu di Jawa Tengah,” ujarnya.

Baca Juga: Pelayanan Masyarakat Polrestabes Semarang Dinilai Sangat Baik

Gus Yusuf, panggilan akrabnya menambahkan, peserta vaksinasi di kantor PKB Jateng diikuti banyak pihak. Mulai masyarakat umum dan sekitar kantor, jamaah gereja, pengurus NU Jateng dan badan otonomnya. Peserta vaksin juga mendapatkan bingkisan paket sembako dan vitamin.

Salah satu peserta vaksin, Agus Haryanto mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Selain menerima vaksin, masih dibantu paket sembako dan vitamin," ujar warga Sekaran, Gunungpati Semarang ini.

Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengajak semua pengurus dan kader untuk terus menguatkan berbagai kemampuan dan kapasitasnya. Sebab tantangan ke depan semakin berat.

Baca Juga: Punya Keinginan Mendirikan Perusahaan, Rizky Billar: Saya Terinspirasi Raffi Ahmad

"Ini sebagai upaya mempersiapkan para kader agar benar-benar siap, jika kemudian hari menduduki jabatan publik," ungkapnya saat memberikan pengarahan secara virtual, dalam peringatan Harlah ke-23 PKB, Jumat (23/7) petang.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X