Diminta Buka Kasus Sambo, Bjorka Senggol Mendagri Tito Karnavian: Ferdy Sambo 'Orang Anda'

- Senin, 12 September 2022 | 21:18 WIB
Tangkapan layar unggahan Twitter @bjorkanism (Kolase TVonenews)
Tangkapan layar unggahan Twitter @bjorkanism (Kolase TVonenews)

SUARAMERDEKA.COM - Motif di balik ulah hacker Bjorka meretas data di Indonesia terkuak. Bjorka mengaku ingin berdemo dengan cara yang berbeda. Menurutnya hanya orang bodoh yang diberi kekuatan besar.

¨Ini adalah era baru untuk berdemo dengan cara berbeda. Tak akan ada yang berubah jika orang bodoh masih diberikan kekuatan besar. Pemimpin tertinggi dalam teknologi harus ditugaskan kepada seseorang yang mengerti, bukan politisi dan bukan seseorang dari angkatan bersenjata, karena mereka hanyalah orang-orang bodoh,¨ tulis akun @bjorkanism.

Menariknya, aksi teror Bjorka ini pun memancing netizen memintanya membuka kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga: 300 Penyakit Musnah, Segera Tanam Daun Kelor di Pekarangan Rumah, Pakai 2 Cara Ini, Ga Pake Susah

Melalui akun Twitter @bjorxanism pada Senin (12/9/2022), Bjorka mengunggah sebuah cuitan tentang hubungan Ferdy Sambo si dalang pembunuhan Brigadir J dengan Mendagri Tito.

¨Apa kabar Pak @titokarnavian_ banyak orang bertanya tentang kasus Sambo, tapi karena Sambo adalah ´orang Anda´. Saya harap Anda punya cukup waktu untuk menjawab pertanyaan rakyat Indonesia,¨ tulis akun tersebut.

Bjorka juga mengaku aksinya karena ada seseorang yang disebutnya orang Indonesia dan tinggal di Warsawa Polandia, berada di balik teror ini.

Baca Juga: Mangkuk Ayam Jago Jadi Tema Google Doodle, Simak Arti dan Sejarahnya

¨Saya punya teman orang indonesia yang baik di warsawa, dan dia bercerita banyak tentang betapa kacaunya Indonesia. saya melakukan ini untuknya,¨ cuit hacker Bjorka dalam akun Twitternya.

Hacker Bjorka muncul melakukan 'teror' dan seperti hendak membuka semua tabir misteri. Tak terkecuali kasus pembunuhan terhadap Munir Said Thalib.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:10 WIB
X