Pengurus SMSI, LBH SMSI dan MCM Provinsi Kalsel Resmi Dilantik

- Rabu, 7 September 2022 | 10:59 WIB
Jajaran kepengurusan SMSI, LBH SMSI, dan MCM Kalsel. (foto: dok SMSI Kalsel)
Jajaran kepengurusan SMSI, LBH SMSI, dan MCM Kalsel. (foto: dok SMSI Kalsel)

BANJARMASIN, suaramerdeka.com - Jajaran kepengurusan SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2020 - 2025 resmi dilantik bersamaan dengan pelantikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) SMSI dan kepengurusan Millennials Cyber Media (MCM) Kalsel di Aula Kayuh Baimbai Kantor Wali Kota Banjarmasin, baru-baru ini.

Prosesi pelantikan sekaligus pengucapan sumpah dipimpin oleh  Ketua Bidang Hukum SMSI Pusat Makali Kumar SH yang hadir mewakili Ketua Umum SMSI Firdaus.

Suasana prosesi pelantikan yang dimulai pukul 10.00 tersebut, berlansung hidmat. Peserta dan tamu undangan yang hadir, cukup banyak dan mewakili berbagai unsur.

Baca Juga: Asik, 5 Zodiak Ini Bakal Keracunan Rezeki dan Cuan, Bisa Buat Beli TV Digital

Baik dari perwakilan organisasi pers, seperti PWI Kalsel, LSM/Ormas di Kalsel, mahasiswa dan generasi muda yang mewakili kalangan milenial di Kalsel, maupun utusan dari mitra kerja, salah satunya dari Kejaksaan Tinggi Kalsel.

Para peserta dan tamu undangan yang memadati Aula Kantor Walikota itu, begitu antusias mengikuti prosesi pelantikan dan seminar yang diselenggarakan setelah pelantikan.

Kepengurusan SMSI Kalsel diketuai  oleh  H Anang Fadhilah, sedangkan Ketua LBH SMSI diketuai Drs Siswansyah SH MH, dan Ketua MCM dipimpin Adam.

Baca Juga: Bersyukurlah 8 Zodiak Ini, Dikencani Rezeki, Semua Bisnis dan Pekerjaan Lancar

Para ketua yang dilantik juga menerima bendera petaka organisasi dari Makali Kumar.

Prosesi pelantikan disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Subhan Nor Yaumil yang mewakili Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina, perwakilan Danrem 101 Antasari, Polda Kalsel, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para mahasiswa serta perwakilan organisasi pers lainnya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X