Peduli Terhadap Sesama, Kodim 0805/Ngawi Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

- Kamis, 22 Juli 2021 | 18:42 WIB

NGAWI, suaramerdeka.com - Peduli terhadap sesama dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto SE, menyerahkan bantuan sembako berupa beras secara simbolis kepada masyarakat bertempat di Makodim Ngawi Jl.ja Suprapto No.01 Ngawi,Kamis (22/07/2021).

"pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kekuatan, kesehatan dan keselamatan untuk hadir di tempat ini dalam acara Bhakti Sosial penyaluran sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19." sambutan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto SE.

Baca Juga: Hari Bhakti Adhyaksa, Kejati DIY Fokus Vaksinasi dan Baksos

"Kita semua berharap semoga dengan adanya Bhakti Sosial penyaluran sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini sedikitnya bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka." tambahnya.

Dandim menyampaikan penyaluran bantuan ini akan di lakukan secara door to door oleh seluruh Babinsa jajaran Kodim 0805/Ngawi yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa yang ada di wilayahnya masing-masing.

Pembagian bantuan sembako secara door to door kepada masyarakat yang benar-benar terdampak pandemi Covid 19 ini bertujuan untuk menghindari kerumunan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, ucap Dandim.

Baca Juga: PPKM Level 4 Jauh Lebih Berat, Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia Minta Ada Relaksasi

Dandim berharap dalam pelaksanaan penyaluran bantuan nantinya dapat tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 dan yang benar-benar membutuhkan bantuan.

"Untuk itu saya mengingatkan kepada seluruh para Babinsa agar dalam pelaksanaan penyerahan bantuan ini supaya berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas agar penyerahan bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan," ucapnya.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

OJK Fasilitasi Vaksinasi Industri Jasa Keuangan 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 23:57 WIB

Pengendalian Covid-19 Butuh Kesadaran Individu

Kamis, 5 Agustus 2021 | 18:55 WIB

Bantuan untuk Pekerja Tidak Boleh Molor

Kamis, 5 Agustus 2021 | 12:34 WIB
X