Golkar Bagikan Paket Sembako dan Daging Kurban, Airlangga: Momentum untuk Berbagi

- Kamis, 22 Juli 2021 | 06:15 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan bantuan sembako dan daging kurban. (suaramerdeka.com / dok)
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan bantuan sembako dan daging kurban. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - DPP Partai Golkar membagikan sembako dan daging kurban kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan dengan membagikan hewan kurban disertai paket sembako kepada masyarakat, menunjukkan Partai Golkar hadir di tengah masyarakat. Terlebih, saat ini pemerintah masih menerapkan kebijakan pengetatan mobilitas melalui PPKM.

Menurutnya perayaan Idul Adha menjadi momentum bagi kader Golkar untuk berbagi dan membangun solidaritas, serta gotong royong.

"Tentu dampak sosialnya akan dirasakan sehingga kita dapat membantu mereka dengan mendistribusikan daging hewan kurban dan sembako ini kepada mereka,” ujar Airlangga dalam sambutannya di DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu 21 Juli 2021.

Baca Juga: Wali Kota Solo Sudah Negatif Covid-19

Airlangga menegaskan perayaan Idul Adha, Partai Golkar harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 secara ketat. Sebab, saat ini, Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Airlangga juga mengintruksikan seluruh kader Golkar yang menduduki jabatan publik untuk membuat kebijakan yang memprioritaskan penanganan Covid-19 antara lain, perlindungan dan bantuan sosial, program vaksinasi, hingga pemulihan ekonomi.

"Saya juga meminta kebijakan pemda yang dipimpin kader Golkar sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat dalam menangani Covid-19," ungkapnya.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Munas Alim Ulama, PPP Jajaki Dukungan Capres

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:10 WIB

Saatnya, Kawasan Selatan Jabar Jadi Sasaran Menawan

Senin, 18 Oktober 2021 | 15:32 WIB
X