Motif Asli Ferdy Sambo Sudah Terbongkar? Bharada E Ungkap Fakta yang Tidak Disangka

- Senin, 5 September 2022 | 13:47 WIB
Brigadir J  (foto: dok solo.suaramerdeka.com)
Brigadir J (foto: dok solo.suaramerdeka.com)

Suaramerdeka.com - Kasus kematian Brigadir J terus bergulir dan menjadi teka-teka yang hingga kini belum terungkap dengan tuntas kebenarannya.

Meski demikian, Kasus Brigadir J mulai lanjut ke tahapan-tahapan baru. Kasus kematian Brigadir J juga telah sampai pada tahap rekonstruksi.

Sebelumnya, sekedar informasi, rekonstruksi dapat didefinisikan sebagai reka ulang adegan kejahatan untuk kepentingan penyidikan.

Petugas yang berwenang melakukan rekonstruksi adalah penyidik atau penyidik pembantu. Hal ini sebagaimana tertuang dalam Peraturan Kapolri Nomor 6 Tahun 2019 tentang Penyidikan Tindak Pidana.

Baca Juga: Siap Jadi Orang Kaya, 6 Zodiak Diberi Kurnia Rezeki dan Cuan, Bisnis dan Pekerjaan Lancar, Bro

Rekonstruksi dilakukan di rumah pribadi Sambo Jl. Saguling dan Rumah dinas dimana merupakan tempat kejadian peristiwa di Duren III. Dalam rekonstruksi tersebut dihadirkan 4 tersangkaa lainnya yaitu Bharada E, Ricky Rizal, Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi.

Terdapat 78 adegan rekonstruksi yang dijalani pada Selasa (30/8) lalu.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, Bharada E dikabarkan membuka motif sebenarnya dalam pembunuhan berencana Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J).

Baca Juga: Dikerubuti Keberuntungan, 8 Zodiak Ini Rezeki dan Cuan Bakal Menumpuk Segudang, Bikin Saldo Anti Menipis

Setelah pernyataan dari para tersangka yang dianggap ada yang berbeda dan membingungkan penyidik, kini mulai terkuak motif Ferdy Sambo sehingga tega menghabisi nyawa ajudannya sendiri, yakni Brigadir J.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengacara Kamaruddin Minta Oknum Jaksa Diperiksa

Jumat, 25 November 2022 | 16:48 WIB

RUU KUHP Segera Disahkan, Ini Komentar Ahli Hukum

Jumat, 25 November 2022 | 14:12 WIB
X