Derby Jateng Berakhir Imbang 0-0, Kedua Tim Masih di Papan Bawah

- Sabtu, 3 September 2022 | 20:14 WIB
Foto: Laga Derby Jateng antara Persis Solo lawan PSIS Semarang, Sabtu (3/9). (suaramerdeka.com/dok)
Foto: Laga Derby Jateng antara Persis Solo lawan PSIS Semarang, Sabtu (3/9). (suaramerdeka.com/dok)

SOLO, suaramerdeka.com - Laga bigmatch bertajuk Derby Jateng yang mempertemukan Persis Solo melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/23 pekan delapan di stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 September 2022 berakhir imbang tanpa gol.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 2022/23.

Keduanya masih berada di papan bawah klasemen sementara. Tambahan satu poin membuat PSIS masih berada di posisi 14 dengan nilai 8 poin. Disusul Persis Solo di possi 15 dengan nilai 7 poin.

Baca Juga: Sosok Kompol Chuck Putranto di Balik Kasus Brigadir J, Tolak Dipecat Pilih Banding, Ini Profilnya

Usai laga, Caretaker Persis Solo, Rasiman mengaku pergantian cepat di awal babak mempengaruhi strategi timnya di laga ini.

"Saya rasa game plan hari ini agak sedikit berubah dengan adanya pergantian cepat, tapi sebetulnya masuknya Samsul Arif di babak kedua tim tampil lebih dinamis," kata Rasiman dalam jumpa pers.

Sementara Caretaker PSIS, Ahmad Resal mensyukuri hasil imbang ini. Tak lupa, ia juga memuji kerja keras para pemainnya di lapangan.

Baca Juga: Bayi Lahir di Penjara Dipisah dari Ibunya, Kak Seto Disentil Netizen: Bagaimana Hukum Bisa Adil?

"Tentu kita syukuri hasil imbang ini meski sebetulnya target kami raih tiga poin, saya juga bangga dengan kerja keras pemain saya, tentunya masih banyak yang harus kami benahi," terangnya.

"Sebelum laga ini saya juga perlahan menaikan mental pemain saya dan itu penting setelah hasil buruk di dua laga away, dan sore ini mereka tunjukan di laga lawan Persis," jelasnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X