Aburizal Bakrie Ingatkan Kader Golkar Solid Menyongsong Pemilu 2024

- Jumat, 2 September 2022 | 14:00 WIB
suaramerdeka.com /dokumentasi Golkar.
suaramerdeka.com /dokumentasi Golkar.

JAKARTA, suaramerdeka.com - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) mengingatkan seluruh kader partai agar solid menyongsong Pemilu 2024.

Aburizal meminta, seluruh kader segera menyiapkan diri untuk kerja politik yang berkesinambungan, terstruktur, dan sistematis untuk merealisasikan target Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Menang di Pilpres 2024, meraih 20 persen jumlah kursi atau setara 115 kursi di DPR, dan memenangkan 60 persen Pilkada 2024,” tutur ARB usai menggelar rapat Dewan Pembina Partai Golkar di Graha Soedarmono, Kantor DPP Partai Golkar, dalam keterangan, Kamis, 1 September 2022.

Baca Juga: 3 Shio Kramat Ini Ketiban Rezeki Nomplok, Ditrabas Hawa Hoki, Cuan Serasa Hujan pada September 2022

Menurutnya, ada target besar yang harus dicapai partai berlambang pohon beringin pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

Salah satunya, sesuai mandat Musyawarah Nasional, mengusung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.

"Dewan Pembina juga meminta seluruh kader untuk terus meningkatkan soliditas, komunikasi, dan koordinasi di setiap lini baik secara vertikal maupun secara horizontal," ujar ARB.

Baca Juga: Janda Bolong Bebas Hama dan Tidak Layu, Cukup Gunakan 2 Bahan Alami Ini

ARB juga menyampaikan, keprihatinan Dewan Pembina Partai Golkar terkait kondisi minimnya penghayatan dan pelaksanaan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan masyarakat saat ini.

Dewan Pembina berharap, Golkar bisa mengambil peran untuk terus menegakkan Pancasila dan UUD 1945.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X