Tinjau Vaksinasi Karyawan Aqua dan Sarihusada, Wabup Klaten: Mutlak untuk Kondisi Saat Ini

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 13:39 WIB

KLATEN, suaramerdeka.com - Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya, SH.MH didampingi Muspika dan Satgas Covid 19 Polanharjo memantau PT Tirta Investama – Pabrik Klaten (Aqua Klaten) dalam kegiatan PPKM.

Sebelumnya, 13 Juli 2021, Wabup juga melakukan pemantauan yang sama di PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) Pabrik Prambanan.

Pemantauan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Forkompida dan Satgas Kabupaten Klaten memonitor seluruh kegiatan perusahaan yang ada selama pelaksanaan PPKM.

Baca Juga: Pakar: Kenaikan Angka Testing Covid-19 Bagus untuk Mitigasi Risiko

Forum Komunikasi Pimpinan daerah Pemerintah Kabupaten Klaten membagi diri dalam kelompok untuk melakukan sidak ke perusahaan-perusahaan dan kelembagaan yang tetap beraktivitas selama PPKM.

Tim 2 dikomandani Wakil Bupati Klaten Yoga Wardaya bersama Ketua DPRD, Sekda, Ketua PN dan tim yang mendampingi.

Kunjungan ke Aqua Klaten ini menyusul kunjungan ke Sarihusada Pabrik Prambanan yang satu payung di bawah Danone Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Aqua Klaten dan Sarihusada Prambanan, karena upaya mencegah penyebaran Covid-19 ini harus diusahakan oleh semua pihak, bukan hanya pemerintah," kata Yoga.

Baca Juga: Luhut Apresiasi Pengusaha yang Kompak Beri Bantuan Penanganan Covid-19 Tanpa Banyak Komentar

Pada kesempatan tersebut, Wabup Klaten juga menyerahkan simbolis bantuan APD dari Aqua Klaten kepada Joko Handoyo Camat Polanharjo.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WHO: Awas Lonjakan Mobilitas Warga

Jumat, 17 September 2021 | 14:18 WIB

Menyusuri Jejak Semarang hingga Belanda

Jumat, 17 September 2021 | 01:00 WIB
X