Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Ketahuan ML di Magelang, Brigadir J Dikorbankan

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:33 WIB
Deolipa Yumara (Instagram/@deolipa_project)
Deolipa Yumara (Instagram/@deolipa_project)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Deolipa Yumara mengungkapkan ada 'sesuatu' yang terjadi antara Putri Candrawathi dan Kuat Maruf.

Hal ini disampaikan menanggapi rekonstruksi terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang digelar Selasa (30/8/2022) yang menurutnya hanya mengungkap fakta, bukan motif di balik peristiwa berdarah tersebut.

"Motif bisa apa aja dibikin, tapi jangan sampai motifnya dibikin Yosua atau Brigadir J melecehkan Putri Candrawathi. Enggak ada itu, Yosua (Brigadir J) melecehkan Putri, yang ada justru Kuat Maruf dan Putri ketahuan Making Love (ML) oleh Yosua (Brigadir J)," kata Deolipa seperti dikutip dari TVOnenews, Selasa (30/8).

Baca Juga: Anthony Jalani Tes Kesehatan di MU, Jadi Rekrutan Baru Keempat

Dari Deolipa terungkap, sesaat setelah Kuat Maruf dan Putri Candrawathi diduga terpergok oleh Brigadir J tengah melakukan hal tak senonoh, Kuat lalu mengejar Brigadir J.

"Kuat Maruf dan Putri Candrawathi ketahuan Making Love (ML), lalu Putri yang panik lapor ke Ricky Rizal (Brigadir RR) supaya datang, sedangkan Kuat Maruf melapor ke Ferdy Sambo dan menceritakan seolah ada kejadian begini begini, padahal Yosua (Brigadir J) ini korban," katanya.

Terkait keberadaan Kuat Maruf yang tidak ada di Magelang saat kejadian pelecehan tersebut terjadi, dibantah oleh Deolipa.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Mengembalikan File WhatsApp yang Terhapus, No Ribet-Ribet!

"Kuat Maruf di dalem dong, di lantai atas, kata siapa dia di luar rumah," kata Deolipa.

Ada sesuatu yang terjadi antara Putri dan Kuat pun diperkuat dengan kecurigaan Bharada E.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X