Reka Adegan di Magelang, Brigadir J Sempat Tidur dengan Salah Satu Tersangka

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:33 WIB
 Rekonstruksi Kematian Brigadir J | Tangkapan Layar Youtube Kompas TV
Rekonstruksi Kematian Brigadir J | Tangkapan Layar Youtube Kompas TV

JAKARTA, suaramerdeka.com - Menyisakan banyak teka-teki, kasus kematian Brigadir J hingga kini masih bergulir dan menjadi sorotan.

Baru-baru ini rekonstruksi ulang menjadi sorotan publik. Tim Khusus (Timsus) Polri menggelar rekonstruksi peristiwa pembunuhan Brigadir J.

Reka ulang adegan dilakukan pada peristiwa di tiga lokasi yakni rumah pribadi Ferdy Sambo di Magelang, rumah dinas di Duren Tiga, Jakarta Selatan, dan di rumah pribadi Sambo di Saguling, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sebut Usianya Tinggal 2 Tahun, Roy Kiyoshi Semangat Melawan Penyakit Pembengkakan Jantung

Bagaimana reka ulang adegan saat di Magelang?

Adapun reka ulang ini bermula dari adegan Putri yang terlentang di tempat tidur menggunakan baju dan celana serba putih. Lalu, ada Kuat Maruf dan Bripka Ricky di ruangan lain sedang berbincang. Setelah itu, Bripka Ricky menghampiri Putri di kamarnya beberapa saat.

Adegan berikutnya, Bripka Ricky menyerahkan sebuah senjata api ke Bharada E. Senjata itu pun disimpan oleh Bharada E. Setelah itu, Bharada E mendatangi Brigadir J dan tampak berbincang.

Baca Juga: 5 Tersangka Peragakan 78 Adegan Reka Ulang, Senyum Ferdy Sambo jadi Sorotan

Selanjutnya, Brigadir J memasuki kamar Putri. Istri Sambo itu masih terbaring. Sementara, Brigadir J digambarkan tengah duduk di lantai, di samping kasur Putri.

Brigadir J keluar kamar dan berganti masuk dengan Kuat Maruf. Dalam adegan itu, Kuat juga duduk di lantai dan menemani Putri yang tengah berbaring.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X