Hindari Klaster Vaksinasi, TNI Aktif Atur Kerumunan

- Kamis, 8 Juli 2021 | 14:48 WIB
b, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta dampingi kunker IrdamV/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, Rabu ( 07/07/21 ).
b, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta dampingi kunker IrdamV/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, Rabu ( 07/07/21 ).

NGANJUK, suaramerdeka.com - Memastikan vaksin berjalan lancar dan tertib, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta dampingi kunker IrdamV/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, Rabu ( 07/07/21 ). Selain Dandim 0810/Nganjuk turut serta mendampingi diantaranta Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Hadir pula pada kesempatan tersebut perwakilan Forkopimda Nganjuk dan Kadis Kesehatan Kab. Nganjuk.

Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti melaksanakan kunker di wilayah Kodim 0810/Nganjuk guna meninjau secara langsung pelaksanaan serbuan vaksin di wilayah Kodim 0810/Nganjuk pada khususnya dan jajaran Kodam V/Brawjaya pada umumnya.

Baca Juga: Kapolda Jateng Ancam Tindak Tegas Penimbun Alkes, Obat dan Oksigen Hingga Penyebar Berita Hoaks

Irdam V/Brawijaya sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kodim 0810/Nganjuk.

” Semua berjalan dengan tertib dan lancar. Tidak ada kerumunan peserta dan dilayani secara humanis,” ujar Irdam V/Brawijaya ketika ditemui.

Lebih lanjut Irdam V/Brawijaya menambahkan bahwa sinergitas antara TNI/Polri dengan Dinas Kesehatan dan pemerintah desa setempat berjalan dengan baik. ” Dengan pengaturan dan penataan yang baik seperti ini kami berharap nantinya tidak akan muncul klaster vaksinasi,” pungkas Irdam V/Brawijaya.

Serbuan vaksin di wilayah Kodim 0810/Nganjuk hari ini dilaksanakan di dua desa yakni desa Selorejo dan desa Sugihwaras. Keduanya berada di wilayah kecamatan Bagor dengan kuota masing-masing 1000 vaksin.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X