Dandim Ngawi - Forum Kerukunan Umat Beragama Gelar Silaturahmi

- Selasa, 6 Juli 2021 | 21:36 WIB

NGAWI, suaramerdeka.com - Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dalam rangka membangun kebersamaan kerukunan umat beragama bertempat di Aula Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Selasa (06/07/2021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto SE, mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Ngawi dalam acara silaturahmi yang di gelar oleh Kodim 0805/Ngawi.

Baca Juga: Ini 7 Provinsi Rawan Serangan Corona Varian Delta

Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) ini merupakan salah satu upaya dalam membangun komunikasi yang baik.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai koordinasi serta kolaborasi dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Ngawi agar terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan ini Dandim juga mengajak kepada seluruh pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk bekerja sama dalam mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka penanganan Covid 19, salah satunya adalah selalu mematuhi segala kebijakan dan ketetapan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu Sugianto Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab.Ngawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim Ngawi bersama seluruh jajarannya atas undangannya dalam rangka silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dengan Kodim 0805/Ngawi.

Sugianto berharap melalui kegiatan ini, dapat lebih mempererat kebersamaan dalam menjaga keberagaman serta kerukunan antar umat beragama, salah satunya dengan saling hormat menghormati agama lain dan aktif melakukan silaturahmi, tuturnya.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X