Airlangga Optimistis Kader Muda Golkar Mampu Beri Terobosan Hadapi Pandemi

- Selasa, 6 Juli 2021 | 06:15 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (suaramerdeka.com / dok)
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimistis kader-kader muda Golkar mampu membuat terobosan bagi Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Airlangga berharap dengan program pendidikan young political leaders bisa memberikan pengetahuan dan juga bisa mencari langkah-langkah terobosan menangani kebijakan publik di era yang sangat sulit.

"Program yang dilakukan melalui daring ini diharapkan bisa menjadikan momentum agar kita semua satu langkah kemudian juga satu pengetahuan dan juga bisa mencari langkah-langkah terobosan,”  kata Airlangga.

Baca Juga: Menag Yaqut Izinkan RS Haji untuk Penanganan Pasien COVID-19

“Dan kita bisa keluar dari pendemi Covid dan kedepannya kita perlu merangkai kebijakan publik berikutnya,” tambahnya saat menyampaikan pada pembukaan program Executive Education Program For Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) untuk angkatan ke-2 yang dilakukan secara daring, Senin 5 Juli 2021.

Airlangga juga mengingatkan kader-kader Golkar yang menjadi pemimpin di daerah untuk mendukung kebijakan pemerintah pusat dalam menghadapi pendemi.

"Kami satu langkah, kita satu upaya agar bangsa ini selamat dari pandemi Covid. Tentu kedepan kita berharap ada pemulihan perekonomian nasional, ini akan menekan angka kemiskinan.”

“Kami berharap agar angka kemiskinan tetap bisa di level single digit. Berikutnya adalah penciptaan lapangan pekerjaan menjadi hal yang terpenting dari seluruh skenario yang ada," jelasnya.

Baca Juga: Masih Temui Pelanggar PPKM Darurat, Wali Kota Semarang Minta Pengertiannya

Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute, Ace Hasan Syadzily menambahkan Golkar Institute untuk angkatan II ini akan diisi oleh narasumber-narasumber yang memiliki reputasi baik nasional maupun internasional.  

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Digitalisasi Tetap Menjadi Kunci Pengembangan Daerah

Rabu, 22 September 2021 | 14:33 WIB

Bupati Kolaka Timur dan Lima Staf Terjaring OTT KPK

Rabu, 22 September 2021 | 10:53 WIB

Pak Penghulu pun Kenakan APD

Rabu, 22 September 2021 | 01:35 WIB

PTM Tanpa Izin, 90 Siswa Terpapar Virus Korona

Rabu, 22 September 2021 | 01:29 WIB

Rehab Rumah Tak Layak Huni, BRI Gombong Bantu Rp 50 Juta

Selasa, 21 September 2021 | 21:46 WIB
X