Terkonfirmasi Negatif Covid-19, Gubernur Jatim Khofifah Kabarkan Via WhatsApp

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 20:24 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa / Istimewa
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa / Istimewa


SURABAYA, suaramerdeka.com - Sempat dinyatakan positif Covid 19, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sudah terkonfirmasi negatif dari COVID-19. Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

"Setelah rapat lewat tengah malam tadi, Ibu Gubernur mengabari lewat WhatsApp bahwa hasil tes usap beliau negatif," ujarnya, Sabtu (3/7).

Khofifah telah menjalani isolasi mandiri sejak Jumat (25/6) setelah hasil tes usap yang dilakukan pada Kamis (24/6) malam terkonfirmasi positif COVID-19.

Wagub Jatim menyampaikan selama menjalani isolasi mandiri, Khofifah kerap mengikuti sejumlah rapat koordinasi, baik dengan pemerintah pusat maupun bersama organisasi perangkat daerah.

Baca Juga: Jaga Asupan Gizi Nakes, Mensos Risma Instruksikan Dirikan Dapur Umum

"Sebagaimana yang saya sampaikan dua hari lalu, kondisi Gubernur Khofifah sangat fit, bahkan semalam beliau mengikuti dan memimpin rapat beberapa sesi yang sangat penting karena berkaitan dengan pelaksanaan PPKM Darurat," ucap Emil Dardak.

Setelah dinyatakan negatif, kata dia, Khofifah akan kembali beraktivitas dan menjalankan tugas memimpin Jatim.

"Sepemahaman kami, CT Value Ibu Gubernur tinggi yang artinya tingkat infeksi dan penularan rendah," katanya.

Orang nomor dua di Pemprov Jatim tersebut mengaku bersyukur dan mendoakan agar Gubernur Jatim Khofifah selalu diberi kesehatan dan staminanya terjaga serta beristirahat cukup.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X