Belgia Vs Italia, Kondisi Kevin De Bruyne dan Eden Hazard Masih Tanda Tanya

- Jumat, 2 Juli 2021 | 09:15 WIB
Eden Hazard dan Kevin De Bruyne. (eurosport)
Eden Hazard dan Kevin De Bruyne. (eurosport)

MUENCHEN, suaramerdeka.com – Jelang laga kontra Italia di perempat final Euro 2020, Belgia masih harap-harap cemas dengan kondisi dua pemainnya, Kevin De Bruyne dan Eden Hazard.

Keduanya sama-sama mengalami cedera saat bersua Portugal dan kini berpacu dengan waktu untuk pulih.

Pelatih Belgia Roberto Martinez mengakui, jika kondisi kedua pemain itu masih tanda tanya sehingga belum pasti dimainkan.

Baca Juga: Juventus Tanggapi soal Nasib Cristiano Ronaldo, Belum Ada Pembicaraan

"Seperti yang Anda ketahui, mereka tidak bisa berlatih hari ini. Masih ada 24 jam sebelum pertandingan, ini adalah balapan melawan waktu," ujar Martinez seperti dilansir Football Italia.

Dalam laga melawan Portugal, pergelangan kaki De Bruyne bermasalah usai ditekel Joao Palhinha di akhir babak pertama.  Lalu Hazard yang harus menepi lebih cepat karena diganggu cedera hamstring.

Melawan Italia di babak perempat final Euro 2020 di Allianz Arena, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB, Martinez berharap keduanya bisa segera bermain.

Baca Juga: Swiss Vs Spanyol, Luis Enrique Akui Kesolidan Tim Lawan

"Kalau mereka absen besok, kami berharap mereka bisa kembali di laga berikutnya. Akan sulit agar Eden pulih, dia mengalami cedera otot. De Bruyne mengalami masalah berbeda. Keputusan tergantung staf medis, kami akan memutuskan begitu kami bicara dengan mereka."

Sejauh ini, De Bruyne sudah mencatatkan satu gol dan dua assist dalam tiga kali penampilan bersama Belgia di Euro 2020. Sementara Eden Hazard menyumbang satu assist.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X