Sirkuit Nasional Wushu: Oswald dan Gweneth Jadi Bintang

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 12:04 WIB
Oswald Dirgantara. (suaramerdeka.com/ dok)
Oswald Dirgantara. (suaramerdeka.com/ dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Dua atlet DKI Jakarta, Oswald Dirgantara dan Christina Maria Gweneth Samudi jadi bintang.

Mereka menyumbangkan emas keduanya bagi Tim Wushu DKI Jakarta pada hari keenam Sirkuit Nasional Wushu Taolu Seri II/2021 yang digelar secara virtual, Jumat (25/6/2021).    

Oswald yang bernaung di Sasana Rahmat Wushu Jakarta merebut emas Gun Shu Junior C Putra dengan mengantongi 8,78 poin, Sebelumnya, dia meraih emas nomor Nan Quan Junior C Putra. 

Baca Juga: Wales Vs Denmark, Tuah Johann Cruijff Arena Dinanti Kasper Hjulmand

"Saya senang dan bangga bisa menyumbangkan 2 medali emas bagi DKI Jakarta. Terimakasih kepada pelatih dan pengurus Pengprov WI DKI Jakarta yang selama ini memberikan dukungan," kata Oswald.

Lalu Gwenenth, panggilan Christina Maria Gweneth Samudi meraih emas Nan Dao Junior B Putri dengan mengantongi 9,10 poin.

Sebelumnya, atlet yang berada di Sasana Laba Laba Sakti Jakarta Utara ini merebut emas Nan Quan B Putri.

"Gwen senang bisa tambah satu emas lagi bagi Tim Wushu DKI Jakarta. Saya berharap bisa tampil lebih maksimal lagi pada penampilan terakhir  nomor terakhir di Sirkuit Nasional Wushu Taolu Seri II/2021," kata Gweneth.

Baca Juga: Georginio Wijnaldum Minta UEFA Tegas soal Rasialisme

Dua emas tambahan DKI Jakarta disumbangkan Alinskha Hanamaira (Nan Dao Senior Putri) dengan mengantongi 9,64 poin dan Josh Tiesto Tanto (Nan Dao Junior A Putra) dengan 9,43 poin.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X