Italia Vs Austria, Mancini Minta Gli Azzurri Sajikan Penampilan yang Pantas

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 07:27 WIB
Roberto Mancini (inside foto)
Roberto Mancini (inside foto)

LONDON, suaramerdeka.com – Jelang menghadapi Austria dalam laga 16 besar Euro 2020, Italia diharap sang pelatih Roberto Mancini menyajikan penampilan yang pantas.

Apalagi, mereka bakal berlaga di stadion Wembley, yang terkenal megah. Bagi Mancini, bermain di stadion itu adalah sebuah kehormatan.

"Anda harus menikmati setiap kali main di Wembley, ini sebuah kehormatan karena tidak semua pemain punya kesempatan yang sama," kata Mancini dilansir Reuters, Sabtu dini hari WIB.

"Ini stadion yang indah dan para pemain kami harus bisa menyajikan penampilan hebat, sebab itulah yang pantas terjadi di stadion semacam ini. Sebagai pemain Anda ingin terlibat dalam pertandingan di stadion semacam ini. Para pemain harus senang main di sini.”

Baca Juga: Rumor Transfer: Jack Grealish Kabarnya Selangkah Lagi Gabung Manchester City

Jelang laga tersebut, Italia memiliki modal bagus setelah mereka menjadi tim paling impresif di Euro 2020.

Gli Azzurri menyapu bersih kemenangan di Grup A disertai catatan nirbobol sekaligus memperpanjang tren tanpa kekalahan 30 pertandingan beruntun.

Dengan catatan impresif tersebut, Italia sangat diunggulkan untuk bisa melewati hadangan Austria. Namun, untuk kali ini mereka harus bermain di luar Italia.

"Ketika anda bermain di kiblat sepak bola seperti Wembley, Anda harus menghormati kesempatan itu dan memainkan penampilan apik dan saya harap mereka melakukannya, sejujurnya, saya yakin mereka akan melakukannya," ujarnya.

Baca Juga: Italia Vs Austria, Tekad Franco Foda Buat Kejutan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

13 Tokoh Ini Berjasa di Balik Lahirnya Sumpah Pemuda

Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:26 WIB

Vaksinasi dan Prokes Kunci Pulihnya Sektor Parekraf

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 21:52 WIB
X