Dandim 0801 Pacitan: Libatkan Selalu Allah SWT, Pekerjaan Kita Bernilai Ibadah

- Rabu, 23 Juni 2021 | 16:42 WIB
Dandim 0801 Pacitan Pimpin Rapat Perwira Staf Dan Danramil Jajaran
Dandim 0801 Pacitan Pimpin Rapat Perwira Staf Dan Danramil Jajaran

PACITAN, suaramerdeka.com - Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si, pimpin rapat Perwira Staf, Danramil /Plh Danramil jajaran Kodim 0801/Pacitan dalam rangka rapat evaluasi dan pembahasan program kerja masing-masing bidang serta mengutamakan faktor keamanan personel maupun materiil, yang dilaksanakan di Ruang Data Makodim 0801/Pacitan. Senin (21/06/2021).

Mengawali rapat, Dandim 0801/Pacitan menyampaikan antara lain di masa pandemi covid-19 ini, penerapan pelaksanaan protokol kesehatan tetap dijalankan, melaksanakan pengamanan vaksinasi covid-19 di wilayah masing-masing, disamping itu mewaspadai cuaca ekstrim dengan menyiagakan personel dan materiil setiap saat siap operasional.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Kota Semarang Tembus 2.000, Angka Kesembuhan Naik Signifikan Capai 942 Orang

“Rutin menggalakkan olahraga sebelum bekerja seperti biasa, selalu menjaga diri sendiri serta keluarga dan libatkan selalu Allah SWT dalam setiap kegiatan sehingga pekerjaan kita bernilai ibadah,” ujar Dandim.

“Lain dari pada itu kita juga mengevaluasi beberapa progam yg sudah di laksanakan dan yg akan di laksanakan pada semester satu”, Jelas Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.

Disamping itu, Ia menegaskan tentang penekanan agar masing-masing Perwira Staf, Danramil dan Plh Danramil menyampaikan kepada anggotanya supaya mengutamakan faktor keamanan personel maupun materiil dalam setiap kegiatan dan jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun sehingga tidak mengakibatkan tercorengnya nama satuan khususnya Kodim 0801/Pacitan

Hadir dalam Rapat, Pejabat Pasi Intel, Pejabat Pasi Ops, Pasi Pers, Pejabat Pasi Log, Pejabat Pasi Ter, Danramil 01 sampai 12.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X