Viral Video Supir Kontainer Dikeroyok, Lima Orang Ditetapkan Jadi Tersangka

- Selasa, 22 Juni 2021 | 21:12 WIB
Ilustrasi truk kontainer. SM/ist
Ilustrasi truk kontainer. SM/ist

JAKARTA, suaramerdeka.com - Beredar di media sosial video penganiyaan supir truk kontainer saat kendaraannya berpapasan dengan rombongan iring-iringan pengantar jenazah.

Pengeroyokan tersebut terjadi usai truk kontainer itu dianggap menerobos rombongan pengantar jenazah yang membuat rombongan kesal dan terjadi aksi penganiyaan.

Akibatnya, salah satu dari rombongan tersebut menganiaya sopir truk kontainer dan korban mengalami luka-luka, serta kendaraannya dirusak massa.

Baca Juga: Erick Sebut Ivermectin Obat Terapi Covid-19, Stafsus BUMN Arya Sinulingga: Jelas Salah, Jangan Dipelintir

Kejadian tersebut terjadi di alan Sungai Tiram Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Usai viral video tersebut, sembilan orang diringkus oleh pihak kepolisian dan lima diantaranya ditetapkan sebagai tersangka dengan inisial ARP, KB, RF, MF, dan JR.

"Kami tetapkan lima tersangka dari sembilan pelaku yang berhasil ditangkap," kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan.

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan, Hotel Rosenda Banyumas Disulap Jadi RS Darurat Covid-19

Dari kelima tersangka tersebut, mereka memiliki peran masing-masing saat melakukan penganiayaan kepada sopir truk kontainer itu.

"Tersangka berinisial RF (26) berperan memukul mulut sopir. KB (20) erperan memberhentikan laju truk kontainer. MF (19) berperan mengetok pintu kontainer dan dua tersangka lainnya, MF (18) dan JR (22) hanya berdiri di atas motor, seperti yang terlihat dalam video yang sempat viral beberapa hari lalu," ujar Guruh.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB

Menyikapi Penurunan Kualitas Demokrasi Selama Pandemi

Kamis, 2 Desember 2021 | 21:23 WIB
X