Imbas Kasus Brigadir J, Anak Sulung Ferdy Sambo Dibully Netizen

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:23 WIB
Irjen Ferdy Sambo (foto: instagram/divpropampolri)
Irjen Ferdy Sambo (foto: instagram/divpropampolri)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kasus dugaan pembunuhan berencana atas Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, hingga saat ini belum menemukan titik terang.

Irjen Ferdy Sambo menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini lantaran telah diumumkan sebagai tersangka atas kematian Brigadir J. Tak hanya Ferdy yang disorot, namun juga keluarganya termasuk anak sulungnya pun jadi pusat perhatian.

Anak Irjen Ferdy Sambo kini dibully di internet. Akun twitter @SahabatSaber mengunggah sebuah foto yang diduga merupakan anak sulung dari Ferdy Sambo.

Baca Juga: Tom Liwafa Tegas Bantah jadi Penyetor Dana ke Ferdy Sambo: Saya Difitnah

"Kesalahan bapak bukan merupakan tanggung jawab anaknya. Stop bully anaknya" cuit akun @SahabatSaber, Selasa (16/8/2022).

Postingan tersebut hingga kini telah mendapatkan 800 lebih dikomentari dan 15ribu lebih disukai.

"Unpopular opinion mungkin tapi itu namanya sanksi sosial, makanya biar manusia itu berpikir kalau dia hidup tidak sendiri. Ada keluarga yg harus dijaga. Balikkan aja ke korban, kalau yg dibunuh 1 orang emang yg kena dampaknya cuma yg dibunuh?," kata @je**nu***.

"Bukankah dia ikut menikmati semua fasilitas dan privilege yg ada pada Bapaknya selama ini? Jgn² semua itu berasal dari hasil curian, judi, tambang, money loundry yg didengungkan banyak pihak selama ini," kata @D****op***.

Baca Juga: Perkembangan Kasus Brigadir J Disampaikan Siang Ini, Hasil Penyidikan 35 Personel Polri Diumumkan Besok

"Orang yg ngebully anaknya itu adalah org yg mmg hatinya penuh dendam. Anak2nya gak bersalah, bahkan ada anaknya yg konon baru 1,5 tahun, msh sangat kecil untuk tau apa yg terjadi atas keluarganya. Tolong kasihani anak2nya walaupun kita sangat marah atas kelakuan ayahnya," kata @Yan****495***.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X