Perkembangan Kasus Brigadir J Disampaikan Siang Ini, Hasil Penyidikan 35 Personel Polri Diumumkan Besok

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:22 WIB
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo menyampaikan keterangan pers perkembangan kasus Brigadir J di Aula PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022). (ANTARA/Laily Rahmawaty)
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo menyampaikan keterangan pers perkembangan kasus Brigadir J di Aula PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Perkembangan penanganan kasus pembunuhan berencana Brigadir J akan disampaikan ke publik, hari ini Jumat siang pukul 13.00 WIB.

Perihal perkembangan kasus akan disampaikan langsung oleh timsus penyidikan yang dibentuk Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

"Yo jam 1 sudah siap (mengumumkan perkembangan kasus Brigadir J, red)," ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Baca Juga: 12 Jenis Tanaman Hias Dieffenbachia, Si Tanaman Pembawa Rezeki, Nomor 10 Paling Mahal dan Langka

Diketahui, Kabareskrim Komjem Pol. Agus Andrianto yang akan menyampaikan langsung perkembangan penyidikan.

Sementara itu terkait penyidikan 35 personel Polri oleh Inspektorat Khusus (Itsus) akan disampaikan oleh Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Komjen Pol. Agung Budi Maryoto.

“Kemudian besok juga kami sampaikan juga dari Pak Kadiv Propam. Jadi update-nya seluruhnya besok, saya minta kepada teman-teman media untuk bersabar,” kata Dedi (18/8/2022).

Baca Juga: Intip 11 Fakta Menarik di Balik Kemenangan PSIS Semarang Atas Persik Kediri

Dalam waktu dekat, Perhimpunan Doktera Forensi Indonesia (PDFI) juga akan disampaikan hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J.

Hal ini sebagai bentuk transparansi, akuntabilitas dari PDFI yang bekerja secara independen.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X