Masih Ada Pos Menteri Kosong, Presiden Joko Widodo Masih Bisa Lakukan Reshuffle

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:12 WIB
Presiden Joko Widodo (setkab.go.id)
Presiden Joko Widodo (setkab.go.id)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Presiden Joko Widodo disebut masih bisa melakukan reshuffle kabinet jika dibutuhkan, terlebih masih ada pos menteri yang masih kosong.

"Semuanya sangat memungkinkan. Apalagi masih ada pos menteri yang masih kosong hingga hari ini. Ya pasti akan diisi. Pasti ada reshuffle," kata Staf Khusus Mensesneg Faldo Maldini, Kamis, 18 Agustus 2022.

Pernyataan Faldo merupakan penjelasan soal pernyataan Presiden Joko Widodo yang mengatakan reshuffle masih mungkin dilakukan.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 19 Agustus 2022: Kompak! Libra, Scorpio dan Sagitarius Temukan Cinta

Faldo mengatakan pada pidato Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, menekankan pentingnya melompat lebih tinggi dalam hal kemajuan bangsa. Jokowi butuh tim yang cakap.

"Berbagai kemajuan dapat dicapai. Tentu butuh tim yang mampu mempertahankan, bahkan membawa lompatan lebih tinggi," ujar dia.

Faldo menegaskan reshuffle hak Presiden Joko Widodo dan pastinya sudah diperhitungkan. Ini juga bagian dari solusi permasalahan global.

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini 19 Agustus 2022: Sosok Istimewa Virgo, Leo Rendah, Pandangan Lembut Cancer

"Menghadapi berbagai ketidakpastian global, krisis pangan, dan energi menjadi perhatian. Butuh solusi, maka perombakan dapat dilakukan bila dibutuhkan," ujar Faldo.

Hingga kini, jadwal pelantikan Menteri PANRB baru pengganti Tjahjo Kumolo yang wafat, sampai saat ini belum diumumkan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X