Dihabisi Meski Minta Ampun, Begini Kronologi Cerita Lengkap Penembakan Brigadir J

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:32 WIB
Brigadir J (Facebook /Arfandi Dayak)
Brigadir J (Facebook /Arfandi Dayak)


SEMARANG, suaramerdeka.com - Kasus penembakkan Brigadir J hingga kini masih menjadi sorotan publik, lantaran masih banyak teka-teki yang dianggap belum tuntas.

Bahkan motif penembakkan, hingga kini belum diungkap kepada masyarakat, lantaran hanya akan dibuka di persidangan.

Mengapa demikian? Alasannya mengingat motif penembakkan dianggap sebagai hal yang sensitif dan bertujuan untuk menjaga perasaan dari kedua belah pihak.

 Baca Juga: LPSK Sebut Istri Ferdy Sambo Alami Masalah Kejiwaan, Pengacara Keluarga Brigadir J Beri Ultimatum Ini

Adapun, Bareskrim Polri telah menghentikan penanganan kasus dugaan pelecehan Brigadir J kepada istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Selasa (16/8/2022).

Dalam proses gelar perkara, polisi tidak menemukan adanya peristiwa tindakan pelecehan seksual yang disebut-sebut dilakukan oleh Brigadir J seperti yang dilaporkan oleh istri Irjen Ferdy Sambo tersebut.

Berikut merupakan kronologi detik-detik kematian Brigadir J, yang diketahui eks mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara.

Baca Juga: Terbukti Menjadi Tersangka Kematian Brigadir J, Ferdy Sambo Tuliskan Surat ini di Ponselnya

Bharada E sempat menceritakan saat itu mereka sedang berada di rumah Dinas Jalan Saguling, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan.

Mulanya, Brigadir J diminta untuk naik ke lantai atas, namun Joshua menolak. Tapi karena perintah itu datang dari Irjen Ferdy Sambo, akhirnya Brigadir J menurut.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X