Ini Alasan Alfamart Gandeng Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:09 WIB

 


SEMARANG, suaramerdeka.com - Pihak Alfamart akhirnya menunjuk pengacara Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum untuk menghadapi kasus yang menimpa seorang karyawannya di Kampung Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangsel.

Alfamart menyatakan mendukung penuh karyawannya yang disebut diancam dengan UU ITE oleh konsumen bersama pengacaranya.

"Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami," kata Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya, Solihin, dalam video yang diunggah di akun resmi Twitter Alfamart, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Dianggap Tanaman Sial, Menanam Pohon Ini Sebenarnya Membawa Keberuntungan

Kepastian Alfamart mengambil langkah hukum ini juga diungkapkan Hotman Paris Hutapea, melalui postingan di akun instagramnya, Senin 15 Agustus 2022.

"Saat ini Alfamart sedang mempersiapkan langkah hukum dan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea," keterangan dalam tangkap layar yang diunggah akun instagram @hotmanparishutapea.

Selain itu, Hotman Paris juga mempublish unggahan lainnya yang menampilkan sebuah pesan tentang pemberitahuan dirinya ditunjuk sebagai kuasa hukum.

Baca Juga: Posisi Menentukan Hoki, Jangan Salah Meletakkan Bambu Hoki di Dalam Rumah, Ini Acuannya Berdasarkan Feng Shui

"Pak, mau announce untuk Alfamart menunjuk bapak sebagai kuasa hukum untuk ambil tindakan hukum," tulis dalam unggahannya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konvensi Hulu Migas Indonesia Akan Kembali Digelar

Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:52 WIB
X