Benarkah Putri Candrawathi Janjikan Uang 1 M untuk Bharada E? Simak Alasannya

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:25 WIB
Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo (dok, Image/Tangkapan Layar/Ist/Net)
Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo (dok, Image/Tangkapan Layar/Ist/Net)

SUARAMERDEKA.COM - Kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J terus bergulir dan mulai mengungkap fakta-fakta baru.

Sebelumnya telah ditetapkan 4 orang tersangka di balik kematian Brigadir J.

4 orang tersangka tersebut yakni Irjen Ferdy Sambo sebagai pembuat skenario utama, Bharada Richard Eliezer atau Brigadir E yang berperan sebagai penembak Brigadir J di bawah komando Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR dan sopir Putri yang berinisial KM.

Baca Juga: Bilang 'Najis' ke Rafael Adwel, Fuji Banjir Kritikan Pedas dari Netizen

Kabar terbaru mengungkap hal yang cukup mengejutkan lantaran Bharada E memang dijanjikan sejumlah uang agar tetap tutup mulut.

Bharada Richard Eliezer atau Bharada E mengaku dijanjikan akan diberikan uang Rp1 Miliar oleh Putri Candrawathi (PC) dan suaminya Irjen Ferdy Sambo, karena telah mengeksekusi dengan menembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J hingga meninggal.

Kabarnya, uang akan diberikan Putri Candrawathi sebulan kemudian saat kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, di SP3 atau dihentikan penyidikannya oleh polisi.

Baca Juga: Putri Candrawathi Tersenyum Foto Bareng Brigadir J, Gestur Tangannya jadi Sorotan

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara, berdasarkan curhatan Bharada E kepada dirinya, terkait pembunuhan Brigadir J.

"Jadi Miss X ini adalah ibu Putri Candrawathi sendiri. Ini keterangannya Richard. Jadi Ibu Putri sama Pak Sambo, memanggilah si Pak Kuwat, Bharada Richard dan Brigadir Ricky," kata Deolipa di acara Kontroversi di akun YouTube Metro TV, Kamis (11/8/2022) malam.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X