Tanggapi Motif Ferdy Sambo, Pengacara Brigadir J: Sekali Bohong Selamanya Tidak Bisa Dipercaya

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:12 WIB
Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. (Twitter/@samudera_estu)
Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. (Twitter/@samudera_estu)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Hasil pemeriksaan Ferdy Sambo sebagai tersangka pada Kamis 11 Agustus 2022 oleh Timsus membawa hasil baru.

Pemeriksaan yang dilakukan dari siang pukul sejak 11.00 - 18.00 WIB menyatakan bahwa motif Sambo menghabisi Brigadir J adalah karena marah dan emosi.

"Dalam kesempatan ini tolong dicatat, saya ingin menyampaikan satu hal, bahwa di dalam keterangannya, tersangka FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi," terang Brigjen Andi Rian, Dirtipidum Bareskrim Polri.

Dalam keterangan pers Kamis malam, emosi ini lantaran ia mendapat laporan dari istrinya, mengenai kejadian di Magelang yang telah melukai harkat dan martabat keluarga Sambo.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Agustus 2022: Pesan dari Sosok Ini Bikin Andin Bangkit, Siap Kejar Ricky!

"Telah mendapat laporan dari istrinya PC yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang yang dilakukan oleh almarhum Yosua," tambah Brigjen Andi.

Menanggapi keterangan tersebut, Kamaruddin Simanjuntak, pengacara Brigadir J tidak lantas begitu saja percaya pada motif baru yang disampaikan polisi.

"Kalau bicara tindak pidana, tentu kapan dan dimana tindakan pelecehan itu terjadi, kemudian bagaimana cara perbuatan itu dilakukan?" katanya.

Ia berkaca pada kejadian sebelumnya yang ternyata karangan belaka.

Baca Juga: Kata Asmara Zodiak Hari Ini 12 Agustus 2022: Gairah Cancer, Cinta Sempurna Virgo, Komitmen Sosial Leo

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPJS Kesehatan Jamin Kelahiran, Simak Selengkapnya

Senin, 5 Desember 2022 | 18:55 WIB
X