Biodata Profil Lengkap Brigadir J, Polisi Korban Tembak Mati yang Trending

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:41 WIB
Brigadir J (Facebook /Arfandi Dayak)
Brigadir J (Facebook /Arfandi Dayak)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Berikut biodata dan profil lengkap Brigadir J yang merupakan polisi korban tembak mati yang kini tengah trending di Indonesia.

Karena kasus pembunuhan Brigadir J meninggalkan jejak misterius, banyak orang yang kini mencari-cari biodata profil sang polisi tersebut.

Sejak kematiannya pada 8 Juli 2022, kematian Brigadir Joshua atau Brigadir J menjadi kasus misterius yang hingga kini masih diselidiki latar belakangnya.

Baca Juga: Polisi Rilis Ciri-ciri Jasad yang Ditemukan Pencari Rumput di Mijen Demak, Salah Satunya Tinggi Badan 150 cm

Kematian Brigadir J yang awalnya menjadi misteri tersebut, lama kelamaan mulai terlihat titik terangnya, sebab sudah terdapat nama-nama yang sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Brigadir J diketahui tewas di rumah dinas Ferdy Sambo, Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, pada 8 Juli sore.

Menurut sebuah sumber, Brigadir J disebut ditembak dari jarak dekat oleh Bragada E yang mengaku mendapat perintah langsung dari atasannya.

Baca Juga: Viral! Pernyataan Tegasnya Terkait Kode Etik Polri, Irjen Ferdy Sambo Bak Menjilat Ludah Sendiri

Buat kamu yang masih belum tahu siapa sosok Brigadir J, yuk langsung saja profil lengkapnya dibawah ini.

Brigadir Joshua adalah seorang polisi yang di tahun ini menginjak 28 tahun. Agama yang dianutnya adalah Kristen Protestan.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X