Putri Candrawathi Kirim Pesan Menyentuh untuk Brigadir J, Benarkah Ada Hubungan Spesial?

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:31 WIB
Putri Candrawathi dan Brigadir J (Kolase TVone News)
Putri Candrawathi dan Brigadir J (Kolase TVone News)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Benarkah Brigadir J memiliki hubungan 'spesial' dengan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi?

Tante Brigadir J, yakni Roslin Emika dalam sebuah postingan di Facebook miliknya membuka sebuah isi chat atau pesan yang diduga dikirim Putri Candrawathi kepada Brigadir J.

Menurut postingan Roslin Emika, saat itu, Putri Candrawathi mengirimkan chat untuk Brigadir J yang tengah berulang tahun.

Baca Juga: Pengacara Keluarga Brigadir J Komentari Wajah Putri Candrawathi: Itu Bukan yang Asli, Lalu Siapa?

Saat Brigadir J ulang tahun, ia disebut mendapat ucapan selamat dari Putri Candrawathi. Dalam sebuah pesan melalui chat WhatsApp, Putri menyatakan beruntung memiliki ajudan seperti Yoshua.

Roslin Emika mengunggah isi chat yang diduga dikirimkan Putri Candrawathi untuk Brigadir J yang dituliskan dalam bahasa Inggris.

Isi chat yang diungkap tante Brigadir J, Roslin Emika, diduga dikirim Putri Candrawathi untuk Brigadir J. (FB/Roslin Emika)

"Ini adalah pesanku di hari ulang tahunmu. Hari ini berharap apapun yang kamu inginkan akan segera terkabul. Aku juga berharap apa yang kamu mau membawa kebahagiaan. Dan aku bersyukur memiliki kamu sebagai pengawal, teman, dan keluarga. Kamu sungguh staf yang baik. Berharap ulang tahun ini akan menjadi sebaik kamu. Selamat ulang tahun, pengawal terbaikku SUA," demikian isi chat yang diduga ditulis dan dikirimkan Putri Candrawathi kepada Brigadir J.

Baca Juga: Kadin Jawa Tengah Pimpinan Harry Nuryanto Resmi Dikukuhkan, Perkuat Optimisme Dunia Usaha

Roslin Emika mengaku sakit hati karena dalam isi chat tersebut, Putri Candrawathi seolah-olah seperti menganggap Brigadir J sebagai anak sendiri. D

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X