Pengacara Keluarga Brigadir J Komentari Wajah Putri Candrawathi: Itu Bukan yang Asli, Lalu Siapa?

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:28 WIB
Putri Candrawathi (foto: tangkapan layar youtube)
Putri Candrawathi (foto: tangkapan layar youtube)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sosok Putri Candrawathi yang muncul di depan publik sempat memancing rasa penasaran. Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjutak memberi pengakuan sosok itu bukanlah yang asli. Lalu siapa?

Pengacara keluarga Brigadir J, Kammaruddin Simanjuntak rupanya tak yakin bahwa Putri Candrawathi yang hadir di depan publik adalah sosok yang asli.

Kammaruddin Simanjuntak, dilansir dari tayangan TV One, blak-blakan meragukan sosok yang tampil menangis sesenggukan dan 'mengaku' sebagai Putri Candrawathi.

Baca Juga: Seohyun Positif Covid-19, Girls Generation Batalkan 2 Promo

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, sosok yang tampil dan mengaku sebagai Putri Candrawathi berbeda jauh dengan sosok Putri Candrawathi yang fotonya beredar di internet dan disebut cantik.

Meski dirinya mengaku tidak mengenal dan bertemu secara langsung dengan sosok Putri Candrawathi, namun Kamaruddin meyakini bahwa yang muncul di hadapan publik bukanlah Putri Candrawathi yang asli.

"Yang nangis-nangis itu kok romannya beda gitu. Yang nangis-nangis itu sudah kulitnya hitam, wajahnya kotak-kotak begitu, ini bu Putri atau siapa nih? kok mirip pengacaranya? Sedangkan yang beredar kan ibu Putri Candrawathi itu digambarkan wajahnya putih dan bersinar, seperti terawat di salon begitu katanya kan, yang kemarin kulihat gak terawat itu," kata Kamaruddin Simanjuntak.

Baca Juga: Dibongkar Sang Make Up Artist, Begini Perilaku Putri Candrawathi, Fakta Nomor 3 Gelarnya Tak Main-Main!

Ya, secara terang-terangan, Kamarudin menyebut sosok itu adalah pengacara Putri Candrawathi, Sarmauli Simangunsong.

"Saya yakin itu bukan istrinya (Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo). Itu menandakan Ibu Putri tidak terguncang, justru yang terguncang itu pengacaranya (Sarmauli Simangunsong)," ujar Kamaruddin Simanjuntak, seperti dilansir dari tayangan Kabar Hari Ini Tv One, Selasa (9/8/2022).

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X