Korlantas Polri Gandeng ESQ Kembangkan Karakter Anggotanya

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:35 WIB
Korlantas Polri mengikuti training ESQ selama 3 hari dengan mengusung tema 'Pengembangan Karakter Diri Korlantas Polri'. (suaramerdeka.com / dok Polri)
Korlantas Polri mengikuti training ESQ selama 3 hari dengan mengusung tema 'Pengembangan Karakter Diri Korlantas Polri'. (suaramerdeka.com / dok Polri)

JAKARTA, suaramerdeka.comKorlantas Polri mengikuti training ESQ selama 3 hari dengan mengusung tema 'Pengembangan Karakter Diri Korlantas Polri', di Ruang Cordoba Menara 165, pada tanggal 9-11 Agustus 2022.

Pelatihan yang diikuti oleh 50 orang dengan level Bripda yang baru lulus pendidikan dan ditempatkan di Korlantas Polri ini bertujuan untuk menemukan makna dalam bekerja dan peningkatan kemampuan internet serta sosial media menuju Sumber Daya Manusia (SDM) Korlantas Polri yang unggul di era Police 4.0.

Kabagrenmin Korlantas Polri, Kombes Pol Singgamata dalam sambutannya berharap agar peserta pelatihan senantiasa dapat meningkatkan kualitas dan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 9 Agustus 2022: Aries-Taurus Pulihkan Hubungan, Gemini Awas Orang Ketiga!

"Dengan acara yang digelar selama 3 hari ini, saya berharap Anda semuanya bisa menjadi polisi yang selalu menolong sesama terutama masyarakat. Memberikan pelayanan terbaik, berkontribusi untuk negeri dan lainnya," harap Singgamata, Selasa 9 Agustus 2022.

Menanggapi hal itu, Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi serta mengungkapkan perasaan bahagianya karena para Bripda mengikuti pelatihan ini.

"Seharusnya hari ini saya ada acara lain di luar. Namun Anda lebih penting, jadi saya hadir di sini. Mengapa? Karena kurang lebih dari 500 ribu polisi, 90 persennya adalah bintara, yaitu kalian. Kalian juga yang tampil langsung kepada masyarakat," katanya dengan tegas.

Baca Juga: Cek Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Cancer, Aquarius, Scorpio, Capricorn, Leo, Taurus, Senin 8 Agustus 2022

 

Dalam kesempatan itu, Pendiri Menara 165 Ary Ginanjar juga ikut menyapa muda mudi dari Korlantas Polri.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X