Kapolda Metro Jawa Memberikan Ampun, Sahabat Polisi Indonesia Cabut Laporan

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:56 WIB
Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh Saat Menempuh Jalan Keadilan Restoratif dalam Kasus Berita Bohong Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran. (suaramerdeka.com/dok)
Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh Saat Menempuh Jalan Keadilan Restoratif dalam Kasus Berita Bohong Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran. (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memaafkan tersangka penyunting hoax profilnya di Wikipedia, Nyoman.

Fadil mengatakan dari awal dirinya tidak pernah merasa sakit hati terhadap penyuntingan itu.hendra se

Hal itu disampaikan Fadil saat bertemu dengan Nyoman Edi.

Baca Juga: 4 Jenis Campuran Tembakau Menambah Kenikmatan Tingwe

Momen pertemuan Fadil Imran dengan Nyoman Edi itu diunggah di akun Instagram resmi Kapolda Metro Jaya seperti dilihat detikcom, Sabtu (30/7/2022).

"Dari awal saya juga tidak pernah melaporkan, tidak merasa sakit hati sama sekali dengan editan-editan Nyoman itu, tidak ada," kata Fadil Imran.

Seiring dengan itu, Sahabat Polisi Indonesia secara resmi mencabut laporan kepolisian yang dibuat pihaknya atas penyuntingan jahat profil Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Fadil Imran yang disebut menerima suap dari Kadiv Propam Polri non aktif Irjen (Pol) Ferdy Sambo pada Jum'at (29/7) kemarin.

Baca Juga: Perayaan 1 Muharram 1444 H: Ini 4 Nasehat Bijak Leluhur Agar Rezeki Lancar, Jangan Disepelekan!

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh mengatakan pihaknya sepakat menempuh jalan keadilan restoratif atau restorative justice.

Ini lantaran Irjen Fadil Imran juga sudah mengampuni dan memaafkan kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X