KPK Gandeng ESQ Bekali Paku Integritas untuk Pejabat BKPM dan Perindustrian

- Jumat, 29 Juli 2022 | 05:15 WIB
Wakil KPK Nurul Gufron bersama Founder ESQ Ary Ginanjar pada kegiatan program pelatihan Paku Integritas bagi para Eselon 1 BKPM dan Kementerian Perindustrian di The Westin Jakarta pada Kamis, 28 Juli 2022. (suaramerdeka.com / dok KPK)
Wakil KPK Nurul Gufron bersama Founder ESQ Ary Ginanjar pada kegiatan program pelatihan Paku Integritas bagi para Eselon 1 BKPM dan Kementerian Perindustrian di The Westin Jakarta pada Kamis, 28 Juli 2022. (suaramerdeka.com / dok KPK)

JAKARTA, suaramerdeka.com -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Program Pelatihan Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas).

Pelatihan digelar KPK bagi para Eselon 1 Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Kementerian Perindustrian di The Westin Jakarta pada Kamis, 28 Juli 2022.

Kegiatan ini digelar KPK dengan menggandeng ESQ untuk memberikan training motivasi kepada para petinggi khususnya di lingkup Kementerian/Lembaga Pemerintah yang turut serta sebagai peserta.

Hadir dalam acara itu Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Wawan Wardiana, Direktur Pendidikan dan Pelatihan Antikorupsi KPK Dian Novianthi, Founder ESQ Ary Ginanjar Agustian, trainer ESQ Bramanto Wibisono, dan Tim Diklat yang terdiri dari Pejabat Struktural KPK.

Baca Juga: Bulan Muharram Akan Tiba, Baca Doa Akhir dan Awal Tahun Lengkap dengan Arti Serta Tata Cara

“Program Paku Integritas hari ini memang dikhususkan kepada para penyelenggara negaranya. Kalau kemarin ada Pak Menteri dan Wakil Menterinya, kemudian ada eselon 1 beserta pasangannya dan hari ini hanya untuk para penyelenggara negaranya,” kata Nurul Ghufron.

Ia juga menjelaskan bahwa di tahun 2022 ini akan dilakukan diklat sebanyak 4 batch. Untuk saat ini memasuki batch yang kedua.

Di mana para pimpinan KPK memfokuskan targetnya di area kementerian atau lembaga pemerintahan.

“Kita berharap kegiatan ini dapat membangun karakter para penyelenggara negara yang berintegritas. Diharapkan Bapak dan Ibu juga menjadi teladan di dalam melaksanakan perannya di masing-masing Kementerian maupun lembaga,” harapnya.

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini 29 Juli 2022: Tekanan Libra Reda, Rencana Sagitarius Hancur, Perasaan Scorpio?

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X