Kebangkitan PBB Jawa Tengah Jadi Barometer bagi Partai Bulan Bintang di Indonesia

- Kamis, 28 Juli 2022 | 23:22 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Tengah Partai Bulan Bintang (PBB), Agus Mujayanto (foto: dok PBB Jawa Tengah)
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Tengah Partai Bulan Bintang (PBB), Agus Mujayanto (foto: dok PBB Jawa Tengah)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Tengah Partai Bulan Bintang (PBB), Agus Mujayanto merasa sangat bersyukur atas selesainya persiapan pendaftaran verifikasi administrasi oleh KPU.

Karena tugas menata infrastruktur di 35 kab/kota dalam waktu 2,5 bulan tidaklah mudah.

Selain itu membutuhkan keuletan,ketekunan dan yang utama adalah kesabaran agar tidak terjadi miskomunikasi antar pengurus.

Baca Juga: Bahagianya 6 Zodiak Ini, Akan Basah Kuyub Diguyur Hujan Rezeki dan Cuan Melimpah

Serta menghindari tumpang tindih dalam berbagi tugas tuturnya.

Agus juga berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof Yusril Ihza Mahendra dan Ir Afriansyah Noor Msi selaku Sekjend sekaligus Wakil Menteri Tenaga Kerja yang senantiasa memberikan support dan doa restu.

"Meski kami sempat tertatih namun akhirnya selesai juga serta mempersiapkan tahap verifikasi selanjutnya. Sekali lagi syukur kepada Tuhan atas keyakinan dan semangat rekan-rekan pengurus yang terus bergerak meski kadang menghadapi kendala dalam berbagai hal," kata Agus.

Baca Juga: Alhamdulillah, 6 Zodiak Ini Akan Mendapat Rezeki dan Cuan Bertubi-tubi Seminggu ke Depan

Tidak adanya wakil rakyat dari Partai Bulan Bintang di Jawa Tengah tidaklah menyurutkan keyakinan dan perjuangan para kader dalam langkah pemenangan di pemilu 2024.

Karena Partai Bulan Bintang DPW Jawa Tengah telah memiliki struktural Pengurus yang kredibel di seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X