Jeje Slebew Jadi Sorotan Lagi, Didorong Polisi Karena Ganggu Lalu Lintas

- Rabu, 27 Juli 2022 | 15:12 WIB
jeje Slebew Foto Instagram
jeje Slebew Foto Instagram

SUARAMERDEKA.COM - Setelah sempat viral marah-marah kepada para penggemarnya yang ingin minta foto bareng, Jeje Slebew, salah satu ikon dari Citayam Fashion Week kembali menjadi sorotan.

Baru-baru ini, Jeje Slebew di dorong Polisi saat akan beraksi bersama teman-temannya di Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman. Video di dorongnya Jeje Slebew itu juga telah beredar di media sosial.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid pada Selasa (27/7/2022), memperlihatkan Jeje bersama teman-temannya yang hendak berlenggak-lenggok di Citayam Fashion Week. Belum sempat beraksi, Jeje didorong oleh polisi karena dinilai mengganggu fasilitas umum.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuliner Menjelang Tahun Baru Islam, Nomor 1 Wajib Ada!

Uniknya, aksi Polisi mendorong Jeje Slebew justru mendapat tanggapan positif dari netizen.

"Siapa polisinya kasih dia penghargaan, ngakak padahal udah dijagain 2 malaikat 1 kunt1lanakk,¨ tulis akun Instagram tersebut.

"Captionnya wkwkwkwk ! Dr awal mrk muncul ga respeck, mau blg itu bukan jalanan yg ga ngaruh sm macet kek apakek! Intinya riweuh ! Inget covid masi ada ! Tambah lg ada yg hak patenin segala, woileahhhh liriklah anak yg berprestasi tp kurang mampu, bkn yg modelan begitu yg gtau pd sekolah apa ga. Capedeh,¨ tulis netizen.

Baca Juga: Malam 1 Suro, Berikut Ini 10 Ramalan Musibah hingga Kasus Artis di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

"Goodjob pak polisi terlalu UNFAEDAH bubarin selama nya, saya sndiri masyarakat disitu merasa terganggu gak hari" biasa atw pun weekend macet gak berkesudahan,¨ ujar netizen.

Aksi Citayam Fashion Week yang menggunakan zebra cross itu memang menciptakan kemacetan. Lantaran saat mereka beraksi, para pengendara roda dua dan roda empat juga sempat terhenti.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Artikel Terkait

Terkini

X