Gelar Munas IV, Deprindo Pilih Ketua Umum baru

- Selasa, 26 Juli 2022 | 20:40 WIB
Munas IV Deprindo di The Akmani Hotel Jakarta. (suaramerdeka.com/dok)
Munas IV Deprindo di The Akmani Hotel Jakarta. (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Developer Property Indonesia (Deperindo) telah menyelesaikan Musyawarah Nasional (Munas) IV dengan tema Kebangkitan Ekonomi Pasca Pandemi pada tanggal 23-24 Juli 2022 di The Akmani Hotel, Jakarta Pusat.

Dengan berakhirnya kepengurusan Deprindo masa Bhakti 2020-2022 dibawah kepemimpinan Bpk. Suhandi HS dan semangat tertib aturan organisasi, maka Ketua OC Munas IV saudara Jimmy F. Pasaribu menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Terpilih Ketua Umum baru Bpk. M. Aditya Prabowo dengan masa bhakti 2022-2025, setelah melalui serangkaian tahapan dari dukungan Anggota yang terdiri dari 15 DPW dan 11 DPD yang tersebar luas di Indonesia, serta rangkaian kegiatan Munas IV yang telah dilaksanakan dengan baik dan sukses.

Baca Juga: Tak Disangka, Inilah Rahasia dan Manfaat Tanaman Hias Aglonema atau Sri Rejeki. Tanaman Pembawa Pundi Rupiah

Munas IV dibuka secara resmi oleh perwakilan Kementrian PUPR sekaligus memberikan arahan untuk Deprindo kedepanya.

Dilanjutkan dengan arahan dari Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (TAPERA) hingga waktu menjelang ishoma di hari pertama.

Bank BTN secara senang menyambut diselenggarakannya Munas Deprindo IV ini, hal itu disampaikan saat sharing bersama Bank BTN, hal serupa juga disampaikan oleh mitra kerjasama Deprindo untuk memaksimalkan penjualan unit perumahanya yaitu Rumah123.com disaat sharing bersama peserta Munas.

Kesempatan yang luar biasa yang dirasakan oleh peserta Munas ketika sesi sharing langsung bersama "Crazy Rich Grobogan" beliau Bapak Joko Suranto, yang notabene praktisi langsung yang sudah sukses di dunia Developer Property.

Baca Juga: Kapan Tahun Baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 H, Apakah Termasuk Hari Libur Nasional? Simak Penjelasannya

Salah satu pesanya tetaplah menebar kebaikan dan asas kebermanfaatan untuk masyarakat, maka Deprindo akan semakin besar dan lebih baik lagi.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

X