Soal Pendaftaran Citayam Fashion Week, Ini Penjelasan Baim Wong

- Selasa, 26 Juli 2022 | 18:51 WIB
Foto Sitayam Fashion Week (suaramerdeka.com/dok)
Foto Sitayam Fashion Week (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Meredam pro kontra soal pendaftaran nama Citayam Fashion Week, artis Baim Wong akhirnya mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week di HAKI dan meminta maaf atas hal tersebut.

"Saya minta maaf malah jadi begini kalau emang harus melepaskan, ayo," kata Baim Wong dalam konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa 26 Juli 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Baim Wong juga menjelaskan awal mula dirinya ingin mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Baca Juga: Malam 1 Suro, Berikut Ini 10 Ramalan Musibah hingga Kasus Artis di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

"Saya itu pertama kali punya ide itu pas Paula datang ke sana dia ke sana dan Paula itu excited banget pas pulang saya bilang yuk kita bikin sesuatu buat mereka," kata Baim Wong.

Di samping dari keinginan sang istri, Baim Wong juga melihat potensi dari Citayam Fashion Week yang dapat menarik minat semua kalangan soal fashion.

"Citayam Fashion Week ini sesuatu yang besar selama ini saya melihat fashion itu terkadang hanya orang elite Jakarta aja sedangkan ini digerakkan oleh suatu movement yang besar sekali," terang Baim.

Baca Juga: Malam Satu Suro, Saat Suzanna Si Sundel BolongJatuh Hati pada Manusia, Mistis Berbalut Romantis

Sebelum mendaftarkan Citayam Fashion Week, Baim Wong mengaku sudah berbicara terlebih dahulu kepada Bonge, selaku salah seorang yang mempopulerkan pagelaran tersebut.

"Bahkan sebelum ambil IP-ya saya bicara dulu sama Bonge ketika saya mau ambil dengan ambisiusnya," tutur Baim Wong.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X