Asal Usul Citayam Fashion Week yang Viral, Ide Inisiatif dari Jeje Slebew dan Bonge

- Selasa, 26 Juli 2022 | 16:14 WIB
Asal usul Citayam Fashion Week  (Foto- Instagram Citayam Fashion Week
Asal usul Citayam Fashion Week (Foto- Instagram Citayam Fashion Week

SUARAERDEKA.COM - Belakangan ini nama Citayam Fashion Week menjadi viral di sosial media. Bagaimana sih asal usul acara tersebut?

Citayam Fashion Week tak hanya viral karena acara uniknya, tetapi juga beberapa kontroversi yang melibatkannya, seperti pendaftaran HAKI milik perusahaan Baim Wong.

Duo ikon dari acara Citayam Fashion Week ini tak lain dari Jeje Slebew dan Bonge. Mereka berdua hingga kini menjadi sorotan warga Indonesia sejak acara tersebut viral.

Baca Juga: 4 Orang Petinggi ACT Jadi Tersangka Penyelewengan Dana Yayasan, Rp34 Miliar Mengalir Tak Sesuai Peruntukannya

Berkat viralnya Citayem Fashion Week ini, tak sedikit selebriti Tanah Air yang terpancing untuk berkunjung ke lokasi dan melakukan catwalking, antara lain adalah Paula Verhoeven dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kepopuleran acara Citayam Fashion Week ini semakin membara dengan kedatangan Cinta Laura Kiehl yang berkunjung untuk mengadakan kampanye cinta lingkungan dengan memungut sampah di lokasi acara.

Nah, dengan banyaknya selebriti dan viralnya acara ini, pastinya kamu penasaran dengan asal usul Citayam Fashion Week, kan?

Bagaimana sih asal mulanya acara fashion week yang dilakukan di jalanan bisa menjadi viral di Indonesia? Yuk, simak informasinya dibawah ini!

Baca Juga: Bikin Nagih Berkali-kali! Ini 5 Posisi Kamasutra Buat Kamu Pemula yang Malu-Malu Mau

Citayam Fashion Week adalah fenomena di mana anak muda asal Citayam, Bogor dan Depok yang nongkrong di suatu tempat ternama di Jakarta mengekspresikan berbagai selera unik fashion mereka.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X