Masih Jadi Sorotan, Kemenkumham Sudah Terima 4 Pengajuan Merek Citayam Fashion Week

- Selasa, 26 Juli 2022 | 15:00 WIB
Citayam Fashion Week
Citayam Fashion Week

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tak hanya menjadi sorotan, nama Citayam Fashion Week juga tengah menjadi rebutan.

Beberapa pihak terpantau mendaftar nama tersebut ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM.

Sebelumnya perusahaan milik Baim Wong, PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) ke Kementerian Hukum dan HAM.

Baca Juga: Viral Ajakan Bunuh Habib Rizieq Lewat WA Sang Istri, KH Anasom: Itu Kena Hack

Selain itu juga ada nama Indigo Aditya Nugroho, yang mengajukan pendaftaran dengan nama yang sama.

Kini muncul lagi pihak yang mendaftarkan nama tersebut. Ia adalah Daniel Handoko Santoso, warga Kartasura yang mengajukan merek atas nama tersebut.

Seperti dikutip dari Pangkala Data Kekayaan Intelektual (PDKI), Selasa (26/7/2022), Daniel mendapatkan nomor permohonan DID 2022053127 dan statusnya saat ini dalam proses. Adapun tanggal permohonannya tercatat 24 Juli 2022.

Baca Juga: Malam Satu Suro, Saat Suzanna Si Sundel BolongJatuh Hati pada Manusia, Mistis Berbalut Romantis

Daniel mendaftarkan Citayam Fashion Week dengan kode kelas 25. Merek tersebut didaftarkan untuk berbagai barang, dari alas kaki hingga pakaian.

"Busana, yaitu busana santai, kaos kemeja, sweter, hoodie, topi, gaun, rok, celana, jaket, selendang; toques, jas lab, pakaian dalam, ikat pinggang, tank top, kaus kaki dan sarung tangan, cardigan, celana, celana boxer, celana dalam [pakaian], celana hujan, celana jeans, celana kasual, celana kulit, celana pendek, celemek [pakaian], celemek plastik," bunyi keterangan jenis barang atau jasa yang diajukan Daniel.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X