Wartawan Suara Merdeka Raih Anugerah Jurnalistik Apkasi 2022

- Selasa, 26 Juli 2022 | 18:17 WIB
 Penghargaan pemenang lomba tulis Anugerah Jurnalistik Apkasi (AJA) 2022  (suaramerdeka.com / dok Apkasi)
Penghargaan pemenang lomba tulis Anugerah Jurnalistik Apkasi (AJA) 2022 (suaramerdeka.com / dok Apkasi)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Ketua Umum Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyerahkan penghargaan pemenang lomba tulis Anugerah Jurnalistik Apkasi (AJA) 2022 kepada enam jurnalis media nasional cetak dan online.

Wartawan Suara Merdeka, Siti Masudah Isnawati turut menyabet Anugerah Jurnalistik Apkasi 2022.

Anugerah Jurnalistik Apkasi 2022 yang disabet wartawan Suara Merdeka itu dalam artikel Perizinan Dipermudah, Investasi di Kabupaten Batang Melimpah

Dalam kesempatan itu Sutan Riska juga didampingi Direktur Eksekutif Apkasi, Sarman Simanjorang pada penutupan Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2022 di Jakarta Convention Center, Jumat 22 Juli 2022.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Ria Ricis dan Teuku Ryan Dikaruniai Putri Pertama

"AJA yang merupakan salah satu program di AOE dan sukses diselenggarakan pada tahun lalu, menjadi patokan kami untuk menyelenggarakan kembali pada tahun ini, apalagi minat jurnalis tahun ini untuk mengikuti karya jurnalistik di Apkasi sangat besar" kata Sarman Simanjorang.

Menurut Sarman Simanjorang, kegiatan AJA merupakan salah satu bentuk apresiasi Apkasi kepada insan pers dan media massa, sebagai mitra strategis dalam bersama-sama mendukung membangun bangsa dan negara tercinta indonesia.

"Terutama bagi pemkab-pemkab di daerah, peran pers sangat penting dalam menyampaikan informasi serta memberikan kritik yang membangun sehingga bisa terjalin hubungan harmonis antar instansi dan masyarakat yang harmonis,” katanya.

Baca Juga: Bulan Muharram Akan Tiba, Baca Doa Akhir dan Awal Tahun Lengkap dengan Arti Serta Tata Cara

Sarman juga berharap melalui program AJA, insan pers dan media nasional akan menambah hubungan yang lebih harmonis serta meningkatkan kualitas kerja dalam mendukung pembangunan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:10 WIB
X