Suara Merdeka kembali Gelar Satria Brand Award, Dibarengkan Kepala Daerah Inovatif Award

- Selasa, 26 Juli 2022 | 05:19 WIB
CEO Suara Merdeka Network, Kukrit Suryo Wicaksono saat menyerahkan Satria Brand Award pada salah satu pemenang, beberapa waktu lalu. (suaramerdeka.com / dok Suara Merdeka)
CEO Suara Merdeka Network, Kukrit Suryo Wicaksono saat menyerahkan Satria Brand Award pada salah satu pemenang, beberapa waktu lalu. (suaramerdeka.com / dok Suara Merdeka)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Setelah terhenti karena faktor pandemi, Suara Merdeka Network kembali menyelenggarakan Satria Brand Award pada tahun 2022.

Pada penyelengaraan Satria Brand Award tahun ini mengusung tema 'Bersama menjadi Bagian dari Kebangkitan Brand Pasca Pandemi'.

Penganugerahan Satria Brand Award tahun ini yang dibarengkan dengan penyerahan Kepala Daerah Inovatif Award.

Ini sebagai bentuk apresiasi terhadap gagasan kepala daerah inovatif dalam pembangunan, diselenggarakan Rabu 27 Juli 2022 di Hotel Patra Semarang.

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini Selasa 26 Juli 2022: Keputusan Sulit Virgo, Pasangan Leo Mengejutkan, Cancer?

"Satria Brand Award, Merek Pilihan Jawa Tengah, yang diprakarsai Suara Merdeka ini menjadi ajang penghargaan tahunan sejak tahun 2010. Kami memberikan apresiasi terhadap merek-merek pilihan masyarakat Jawa Tengah,’’ ungkap Ketua Panitia Penyelenggara, Gunawan Permadi.

Penghargaan tersebut, jelas Gunawan Permadi, berdasarkan hasil polling survey dengan wawancara langsung dan pengisian kuisioner melibatkan 2.000 lebih resonden di 35 Kabupaten/Kota Jawa Tengah.

"Setelah terhenti karena faktor pandemi, tahun 2022 Satria Brand Award kembali, dengan tema ’Bersama menjadi Bagian dari Kebangkitan Brand Pasca Pandemi’. Kali ini berkolaborasi dengan lembaga konsultan Insight Mark, dalam mengawal survey, wawancara langsung, serta kuisioner," paparnya.

Tahun 2022, lanjut Pemimpin Redaksi Suara Merdeka itu, Satria Brand Award melakukan survey terhadap 386 produk brand, dan menambah kategori produk UMKM daerah dengan 76 brand, serta produk investor yang meramaikan geliat pembangunan investasi daerah.

Baca Juga: Fakta di Balik Penyesuaian Aturan Jam Kerja Pegawai Pemkot Semarang

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X