Pertama Kali Peluncuran ASN BerAKHLAK di Kawasan Timur, Pemprov Maluku Gandeng ESQ

- Minggu, 17 Juli 2022 | 05:30 WIB
Gubernur Maluku Irjen. Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail bersama pendiri ESQ Group Ary Ginanjar Agustian usai Launching Budaya Kerja ASN BerAKHLAK di lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku. (suaramerdeka.com / dok ESQ)
Gubernur Maluku Irjen. Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail bersama pendiri ESQ Group Ary Ginanjar Agustian usai Launching Budaya Kerja ASN BerAKHLAK di lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku. (suaramerdeka.com / dok ESQ)

MALUKU, suaramerdeka.com – Pemerintah Provinsi Maluku meluncurkan Core Values BerAKHLAK dan Employer Branding ASN yang dilaksanakan secara langsung di Gedung Islamic Center, Ambon, Maluku, Jumat 15 Juli 2022.

Kegiatan ini menjadi sejarah berharga, pasalnya untuk pertama kalinya Core Values ASN BerAKHLAK diluncurkan di kawasan Timur Indonesia.

Core Values ASN BerAKHLAK meliputi Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten,  Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. 

Adapun, Employer Branding ASN adalah Bangga Melayani Bangsa, di mana core value ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo tahun 2021.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 17 Juli 2022: Cancer Beruntung, Aliansi Baru Leo, Virgo dalam Sisi Penuh Gairah!

Gubernur Maluku Irjen. Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail turut mendukung diadakannya Launching ASN BerAKHLAK di Provinsi Maluku ini yang ia sampaikan dalam sebuah video yang diputar di acara.

“Saya mendukung sepenuhnya program Presiden Republik Indonesia tentang ASN BerAKHLAK dalam rangka menggerakkan percepatan transformasi birokrasi aparatur sipil negara di wilayah Provinsi Maluku,” ucap Pria nomor 1 di Maluku yang juga merupakan Alumni ESQ tersebut.

Sementara itu, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas N. Orno menyambut baik acara ini yang di mana Maluku menjadi provinsi pertama dari wilayah bagian timur yang meluncurkan Core Values ASN BerAKHLAK.

"Memang benar yang dikatakan oleh Pak Ary bahwa ini baru pertama untuk Indonesia dari Timur yaitu Maluku. Terima kasih. Memang matahari itu tidak bisa kita halangi, jadi harus mulai dari Timur. Tidak salah Bapak bilang dimulai dari sini,” tutur Wakil Gubernur Maluku, Barnabas N. Orno dalam sambutannya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang 17 Juli 2022: Berawan Sepanjang Hari

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh! Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Kamis, 8 Desember 2022 | 16:55 WIB
X