Mayoritas Jamaah Puas Pelayanan Haji di Tanah Suci, Berharap Makin Ditingkatkan

- Jumat, 15 Juli 2022 | 08:12 WIB
Mantan petinju dan wasit nasional, Mulyadi, foto bersama jamaah asal Kota Semarang di Masjidil Haram. (suaramerdeka.com / Surya Yuli P)
Mantan petinju dan wasit nasional, Mulyadi, foto bersama jamaah asal Kota Semarang di Masjidil Haram. (suaramerdeka.com / Surya Yuli P)

MAKKAH, suaramerdeka.com - Pascaberakhirnya pelaksanaan ibadah haji fase Arafah, Muzdalifa, dan Mina (Armuzna), jamaah haji merasa puas dengan pelayanan dari petugas.

Bagi jamaah haji, yang selalu menjadi fokus penilaian mereka adalah terkait menu makanan, transportasi, hotel, dan pelaksanaan Armuzna.

"Kami berterima kasih sekali, karena mendapat pelayanan sempurna selama melaksanakan ibadah haji. Harapan kami semakin ditingkatkan," kata Mulyadi dan istrinya Solehah, asal Kota Semarang, usai melaksanakan proses ibadah haji di Masjidil Haram, Kamis 14 Juli 2022.

Baca Juga: Chelsea Tak Jadi Rekrut Ronaldo, Gaya Main Tak Cocok dengan Skema Tuchel

Warga RT 3 RW 7 Manyaran, Semarang Barat, yang tergabung dalam Kloter SOC 16 itu, hanya meminta agar menu sayuran variatif dan ditambah sambal.

"Lainnya sudah bagus. Hanya menu sayur variatif dan ditambah sambal," imbuh Solehah.

Mulyadi yang merupakan wasit tinju Nasional, yang juga mantan atlet tinju Kota Semarang itulah, berterima kasih kepada pemerintah karena pelayanan haji sangat baik.

Baca Juga: Simak Asmara Zodiak Jumat 15 Juli 2022: Awal Baru Pisces, Cobaan Aquarius, Capricorn Buka Hatimu!

Dia juga berterima kasih karena merasa nyaman dalam beribadah haji, setelah sempat tertunda dua tahun karena pandemi.

Jamaah haji lainnya, Abdul Maryono, dari Tugu, Kota Semarang, juga mengaku puas dengan pelayanan selama beribadah haji.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X